INI MEMANG MONUMEN Leluhur kita yang lebih dahulu ada sebelum situs serupa di machu picu Peru ada. Siapa yang pernah menyangka 16 Agustus 2014, Enam tahun setelah gambar Imaginer di bawah ini diluncurkan oleh Pon S. Purajatnika (Tim Arsitekur TTRM), sudah menjadi fakta yang meyakinkan. Selamat atas kerja keras semuanya.

sketsa gunung padang

Menurut DR Ali Akbar, Peneliti TTRM  – (Gabungan dari berbagai disiplin ilmu yang sudah meneliti selama 3,5 tahun lebih) yang kemudian menjadi TIMNAS melalui Kepmendibud, setelah menyibak lapisan rumput lereng timur dan utara bersama 300 prajurit TNI AD,

Situs Gunung Padang terbukti merupakan monumental dengan luas 29 hektar dan tinggi 220 meter dengan usia minimal 500 sebelum Masehi di lapisan pertama.

Masih ada empat lapisan lagi yang belum di buka. Saat dilakukannya Pengupasan, didokumentasikan dengan baik oleh TNI dan Peneliti berupa Video, foto, dan lain sebagainya. Adapun hasil lengkap pengupasan yang dilakukan peneliti dan TNI akan dilaporkan ke Mendikbud dan Presiden SBY. Terima kasih kepada Peneliti dan TNI serta masyarakat di sekitar Gunung Padang, Dirgahayu Republik Indonesia.

(Kehadiran TNI AD di Gunung Padang dalam rangka Karya Bakti TNI di Kecamatan Cempaka yang  berdekatan dengan lokasi Situs).

 

gp01 

gp02

 

 

 

 

 

 

gp03

 

gp04

Iklan