PUBLIKASI ILMIAH DIKELUARKAN SETELAH DIPASTIKAN SESUATU YANG BERHARGA ITU DIKUASAI NEGARA UNTUK PERUBAHAN RAKYATNYA

AA7Ditemukannya semen purba yang mengandung mineral besi sekitar 41 persen dan silikat 42 persen dan sisanya lempung di lapisan 2 Gunung Padang, Membuat lahirnya beberapa pertanyaan :

1. Dimanakah “tempat/pabrik/induustri semen yang berteknologi melebur besi dengan suhu tinggi itu. Apakah berada di sekitaran Gunung itu ataukah di tempat berbeda? Jika ditemukan, di sanalah kita belajar hal baru yang sebelumnya tidak kita ketahui.

2. Batu yang ditemukan di lapisan 1 dan 2 serta batu yang menutup lapisan 2 sekitar 3 meter terlihat batu hasil proses fabrikasi. sulit mebayangkan menggunakan teknologi manual. Dimanakah letak pabrik pengolahan batu tersebut?

3. Industri semen, penholahan batu, peleburan logam memerlukan energi yang besar. Pembangkit energi jenis apakah yang mampu menopang industri sebesar itu. Apalagi diduga bangunan seperti gunung padang bukan sendirian.

4. Satu rangkain kerja besar industri dan teknologi serta pembangkit energi tersebut bisa disetarakan dengan Mega Projek. Tanpa menunggu sampai tuntas penelitian, kita sudsh memiliki hipotesa kuat: Sungguh sesuatu yang berharga yang berada dalam bangunan luas di dalam Gunung padang bawah permukaan itu.

5.Siapa yang menjadi arsitek hebat hingga ribuan tahun bangunan itu kokoh dan “jlimet” sehingga ribuan tahun itu juga kita berkesimpulan bahwa itu adalah gunung atau bukit alamiah. Penelitian ini penelitian untuk bangsa. Untuk perubahan drastis bangsa dan rakyatnya. Publikasi ilmiah akan diterbitkan, setelah semua hal penting dipastikan sudah dikuasai negara untuk PERUBAHAN rakyatnya.

Iklan