4

Pertama, tama Mohon beribu maaf rencana eskavasi terpaksa kami tunda. Mungkin semua sudah tak sabar menunggu mahakarya leluhur kita, bahkan dunia pun menantikannya. Setiap upaya tulus pasti ada hambatannya. Itu sudah biasa. Tapi, cukup mengejutkan, di lapangan Niat mulia kami secara tidak disangka di sabotase oleh dua oknum yang selama ini menghalangi dan juga terlibat dalam pembuatan petisi. Mereka adalah Lutfi Yondri dan Prof Munarjito.

Kami kaget, padahal sehari sebelumnya rapat tim terpadu di depan sebagian arkeolog petisiwan dan dirjen kebudayaan atas instruksi Mendikbud terjadi saling pengertian dan setuju ditindak lanjuti. Tim Eskavasi untuk hindari segala sesuatu kemarin malam kita pulangkan, Karena sejak siang tim mencium keanehan adanya seorang yang tidak pernah kami kenal, belakangan rupanya dia PPNS Drs Zakaria sangat aktif bertanya dan membuat statemen dengan memvonis di saat eskavasi sama sekali belum dilakukan.

Tanda2 kurang baik itu puncaknya malam hari para juru pelihara yang polos dengan tangan bergetar datang menemui tim untuk tidak membantu eskavasi atas perintah Lutfi Yondri dan Mundarjito. Gunung Padang istimewa, berbagai cara dilakukan kedua orang ini untuk menggagalkan , entah apa motifnya. Tapi menggunakan PPNS pemeriksa ini tindakan terencana. Tuhan Tidak Tidur, Kejahatan selalu terkuak, Kami berdoa hati kedua arkeolog itu dibukakan sehingga bersih. Kami berdoa, agar dilapangkan pikiran dan perasaan.

Siang Tadi Kami mendapatkan Bukti sms dari Hamba Tuhan yang diforward sms.Lutffie Yondri. Saya, Paginya dengan niat tulus mengajak Lutfie Yondri bergabung. Dia menjawab, mau ke krawang nanti selasa bergabung.

Warga Cianjur, Jabar dan Masyarakat Indonesia Silahkan dinilai berikut :

1. Sms lutfi ke bambang budi utomo kemarin pagi: Aslmlkm, mas. Barusan saya di telp sama pak erik ridzki (staf pak Andi Arief) ternyata mereka hari ini memulai penggalian di gn.padang hari ini. Saya sdh telpon pak kacung, beliau minta kegiatan mereka itu dipantau dan di awasi sesuai dgn rambu2 akademik yg disepakati kemaren.

2. Sms Lutfi ke Bambang budiutomo: Luthfi: Alhamdulillah, kegiatan hari ini mereka batal, berkat ada PPNS (Pak Drs. Zakaria Kasimin) yang meminta surat tugas dan surat izin kegiatan ke Dr. Ali Akbar yg jg berdalih tidak tahu ada kesepakatan dari hasil pertemuan yg dipimpin Dirjenbud di kemendikbud. Hari ini mereka pulang semua dan katanya akan balik lagi ke G. Padang tgl 7 juni. Mksh ——–

(catatan dari saya, tim terpadu miliki izin lengkap, dan mendapat dukungan dirjen Kebudayaan atas perintah Mendikbud) Demikian agar maklum, mari kita doakan keduanya (PNS dan Pensiunan) sehat, dan mau berfikir dan berbakti pada ilmu dan negara. . Salam Hormat . Eriick Rizki. Cc: Mendikbud

sumber: FB Andi Arief