UNDANGAN PELUNCURAN BUKU: Plato Tidak Bohong, Atlantis Pernah ada di Indonesia dan Menampilkan Modelling Tsunami Hancurnya Atlantis

Bahasa Indonesia
Peradaban dan siklus Bencana menjadi kini bukan saja telah menjadi pembicaraan tetapi sebagian besar mulai menjadi sebuah kesadaran baru di masyarakat. Sebagaimana mencari bukti peradaban masa lalu, maka kesulitan juga terjadi untuk mendapatkan bukti-bukti bencana hebat yang pernah terjadi baik lokal maupun global sehingga akar terpenting berupa kearifan lokal juga hilang. Semua terjadi karena minimnya data, pendeknya ingatan, dan hilangnya berbagai catatan, manuskrip. Tsunami Aceh, Letusan Merapi membuat kita semua berfikir bahwa datangnya bencana besar sangat mungkin terjadi tiba-tiba tanpa kita pernah tahu sebelumnya bahwa pernah terjadi bencana sebelumnya yang tak tercatat dan terekam dengan baik.

Bahasa Inggris

Belum lagi jika kita diingatkan Letusan Dahsyat krakatau 1883 serta tambora di awal abad 19 yang mempengaruhi kehidupan sosial, politik, dan ekonomi dunia. Bahkan, jika ditarik ke belakang begaimana dahsyatnya letusan Krakatau Purba dan letusan mahadahsyat toba yang juga berdasmpak global. Ilmuwan di berbagai negara dengan berbagai pendekatan mencoba melakukan riset yang serius soal bencana yang memusnahkan peradaban. Peneliti Gempa Indonesia salah satu di antaranya DR. Danny Hilman memaparkan berbagai hasil risetnya dalam sebuah buku yang berjudul Plato Tidak Bohong, Atlantis Pernah ada di indonesia. Apa hubungannya antara kebencanaan, Plato dan Atlantis? Apakah ada hubungannya dengan temuan di Gunung Padang?

Semua pertanyaan itu Nanti kita akan dibahas dalam peluncuran buku tersebut yang dilaksanakan Booknesia Publishing House dan staf Khusus Bidang Bantuan Sosial dan bencana

Bertempat di : Gedung Krida bhakti Jalan Veteran 3 no 12,
Tanggal : 20 Mei 2013
jam : 14.00 sd selesai.

Acara :

A.Pembukaan

1. Sambutan Penerbit (Teguh S)

2. Sambutan Ka Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Prof Lukman Hakim Msc, PHD (Masih dalam Konfirmasi)

3. Sambutan Wamendikbud Ibu Windu Nuryanti

4. Sambutan Setkab Bp. DR Dipo Alam

B. Paparan dan Diskusi

Moderator: 1.Cand (DR) Ahmad Y Samantho, 2. DR Lili (FIB UI)

Pembicara : 1. Dr, Danny Hilman (Penulis buku),

Pembahas : 1.Prof Bambang Wibawanta (Dekan FIB UI. 2.. Prof. Jimli Ashidqie (masih dalam konfirmasi) 3. DR. Hari Harjono (Peneliti senior LIPI) 4. Dr. Andang bachtiar (Penasehat IAGI) 5. Dr Ali Akbar (Arkeolog UI) 6. Ray Sahetapi (Budayawan/Artis senior) 7. Sudjiwotedjo (Budayawan) 8. Dicky Zainal Arifin (Budayawan/Peneliti) 9. Lucky Hendrawan (Budayawan, Penulis)

SECARA KHUSUS akan ditampilkan Modelling Tsunami Hancurnya Atlantis DR. Gegar Prasetia

CATATAN:
Karena Tempat terbatas hanya 600 orang , Kami mengundang 200 orang untuk menghadiri Peluncuran buku itu dan memberi kesempatan kepada masyarakat 400 orang dengan mendaftarkan diri kepada: 1. Widya Victoria Booknesia Publishing House) Hp. 087889503663 dan email Conanwie@yahoo.com 2. Sri Haryani (ass Stafsus)
Hp 087880880932. Email sri.haryani.skp@gmail.com. Harga buku oleh penerbit ditetapkan 50 ribu rupiah.

Iklan