anunnaki_posterBerikut adalah garis waktu peristiwa-peristiwa penting yang terkait dengan persinggahan Nefilim atau Anunnaki di sini di bumi, seperti yang dirancang oleh sarjana Sumeria dan Akkadia, Zecharia Sitchin. Berbagai acara yang berkaitan dengan Anunnaki dibahas dalam seri buku Mr Sitchin, The Chronicles bumi. Tambahan potongan-potongan informasi mengenai Nefilim atau Anunnaki telah berasal dari buku Laurence Gardner, Kejadian Of The Grail Kings. Mana yang sesuai, Anunnaki dan kegiatan mereka yang berkorelasi dan dibandingkan orang dan peristiwa yang terkait dalam Alkitab Ibrani. Acara diselingi dengan Anunnaki diusulkan adalah tonggak ‘diterima’ yang disarankan oleh penemuan arkeologi dan paleoanthropological yang terbaru (dilambangkan dalam merah). Tanggal berdasarkan perkiraan Pemesanan dan rentang mewakili perbandingan antara berbagai otoritas.

Tujuan dari ini Waktu baris dari peristiwa terkait dengan The Anunnaki adalah untuk membandingkan informasi Antropologi dan arkeologi yang diterima dengan legenda Anunnaki, seperti Mr Sitchin mempertanyakan dalam kata pengantar untuk bukunya, Kejadian Revisited, “tetapi adalah mungkin bahwa manusia telah datang dari zaman kegelapan dan pertengahan. mencapai pencerahan; mengalami revolusi industri; “dan memasuki era berteknologi tinggi, rekayasa genetik, dan penerbangan angkasa – hanya untuk mengejar ketinggalan dengan pengetahuan kuno?”

~ 4,600,000,000 tahun SM (sebelum Kristus) atau BCE (sebelum the Common Era) ~ Bumi datang menjadi ada. Ini adalah tarikh yang paling umum diterima untuk penciptaan bumi. Batu tertua di bumi, zircon kristal, memiliki tanggal 4.200 juta tahun.

Zecharia Sitchin telah mengusulkan teori tentang penciptaan bumi, berdasarkan Sumeria epik penciptaan, termasuk Enuma Elish. Dalam epos, planet-planet yang disebut sebagai ‘Tuhan’ dan mereka ditugaskan nama-nama dewa-dewa Anunnaki.

Pada awalnya tidak ada matahari (Apsu), dikelilingi oleh planet Tiamat (mitologi), dan planet Merkurius (Mummu). Kemudian, antara Tiamat (mitologi) dan Merkurius, muncul menjadi planet-planet, Mars (Lahmu) dan Venus (Lahamu). Kemudian ada muncul menjadi, di luar planet Tiamat (mitologi), planet-planet, Jupiter (Kishar) dan Saturnus (Anshar) bersama dengan mereka ‘utusan’ Pluto (Gaga). Terakhir untuk datang ke yang adalah planet-planet, Uranus (Anu) dan Neptunus (Ea). Sembilan planet ini, atau ‘dewa,’ bergerak dalam arah yang berlawanan di sekitar Apsu, matahari.

Dari luar angkasa sebuah planet baru, Marduk, hampir ukuran Jupiter atau Saturnus, mendekati, tertarik untuk tata surya ini dengan tarikan gravitasi Neptunus dan Uranus. Bergerak searah melewati Neptunus dan Uranus, jalan Marduk membawanya ke arah raksasa, Jupiter dan Saturn. Apabila ia lewat Uranus, Bagian dari Marduk ditarik menjadi empat satelit atau ‘angin.’

Marduk mendekati Saturnus dan Jupiter, dan mereka menarik gravitasi besar membungkuk orbit nya secara drastis ke dalam, memaksa untuk ditujukan langsung pada Tiamat (mitologi). Menarik gravitasi dari dua raksasa disebabkan tujuh potongan Marduk harus ditarik keluar dari tubuhnya; mereka menjadi satelit untuk mengelilingi Merodakh. Saat ia dipindahkan terhadapnya, salah satu satelit sepuluh Tiamat (mitologi) ‘s sendiri, Purizumu, tertarik untuk Merodakh. Gerakan marah urutan semua planet dalam sistem. Akibatnya, Tiamat (mitologi) ‘s satelit, Purizumu, telah diambil pada aspek planet baru. Purizumu diberi Tablet takdir, atau agak kursus planet, dan mulai orbitnya sendiri.

Kekuatan Marduk di jalan menuju Tiamat (mitologi), robek ke dalam dirinya, membelah, tetapi tidak cukup melanggar dia dalam dua, namun mengetuk satelit nya, dengan pengecualian Purizumu, dari padanya. Jalur dilempar ke yang searah jarum jam, seperti Marduk’s, dan jalan mereka akan menjadi besar, elips orbit mengelilingi matahari. Mereka telah mengubah ke komet yang secara teratur kembali tata surya ini.

Pertemuan antara Marduk dan Tiamat (mitologi) disebabkan orbit Nya harus membungkuk bahkan lebih, sehingga menjadi sebuah planet atau ‘Tuhan’ yang ditakdirkan untuk mengelilingi matahari selamanya. Dan karena dia sekarang terperangkap di orbit, Marduk’s destiny adalah untuk kembali ke tempat tabrakan. Dia adalah, oleh karena itu menyeberang situs tumbukan. Dan untuk alasan itu, Marduk dikenal sebagai Nibiru, planet Crossing.

Kedua kali, setelah orbit satu shar (berbagai sar), satu tahun Nefilim (yaitu 3,600 tahun bumi), dan mengikuti kursus baru bahwa nasib telah disajikan kepadanya, Marduk / Nibiru mendekati tata surya. Sekali lagi, ia melewati planet luar Neptune, Uranus dan Pluto. Sekali lagi orbit nya dipercepat oleh gravitasi menarik raksasa, Jupiter dan Saturn. Dan sekali lagi Nibiru’s jalan ditujukan langsung pecah dan sekarat planet Tiamat (mitologi).

Nibiru melanda Tiamat (mitologi), dan kali ini tumbukan merobek Tiamat (mitologi) dalam dua. Satu setengah hancur berkeping-keping, dan menjadi sabuk asteroid yang sampai hari ini tetap berada di orbit mengelilingi matahari antara Mars dan Jupiter, mana Perkasa Tiamat (mitologi) ada. Sabuk asteroid disebut Hammered gelang Nefilim. Dalam tradisi Ibrani, tabrakan kedua ini membentuk dasar cerita penciptaan, dan gelang kritik (yang sebelumnya disalahterjemah sebagai ‘cakrawala’) bernama surga.

Seperti Nibiru terus, menginjak-injak di jalan satu setengah dari Tiamat (mitologi), salah satu satelit nya, angin utara, yang disebut melanda yang tersisa utuh setengah dari Tiamat (mitologi). Kekuatan dampak sekunder ini dorong paruh utuh tersisa Tiamat (mitologi) dari orbit nya asli, untuk menjadi reposisi antara Venus dan Mars. Itu pada titik ini bahwa sisa setengah Tiamat (mitologi) mengambil nama bumi (Ki), seperti yang tercatat dalam tradisi Ibrani. Dorong memberikan sisa setengah Tiamat (mitologi), atau bumi, spin nya aksial dan karena kemampuannya untuk mengalami perubahan hari dan malam (yang tidak memiliki planet/dewa lain). Hanya Purizumu terus mengelilingi Tiamat (mitologi) sebagai satelit; Ia kemudian akan disebut bulan.

Penghancuran Tiamat (mitologi), dan penciptaan sesuai bumi dari puing-puing mengakibatkan massa tanah sisa dari Tiamat (mitologi) yang terkonsentrasi di satu tempat sebagai benua (yaitu Pangea). Dan perairan bumi dikelilingi tanah dibentuk laut.

Sebagai hasil dari tumbukan Nibiru ke Tiamat (mitologi), dan perubahan dari planet-planet, satelit Neptunus dan Uranus, Pluto, adalah memicu lonjakan dari orbit untuk mengambil pada orbit yang baru di sekitar matahari sebagai sebuah planet itu sendiri. Gangguan yang menyebabkan Pluto untuk memperoleh sendiri Tablet Of Destiny, mengaturnya pada orbit pesawat yang berbeda dari planet lain.

Persidangan epik penciptaan dari titik tumbukan Marduk / Nibiru dengan Tiamat (mitologi), seperti yang dikisahkan oleh Sumeria kuno, sesuai hampir persis dengan tradisi Ibrani seperti diceritakan dalam Kejadian; mereka berdua menguatkan asumsi-asumsi yang dibuat oleh ilmu pengetahuan. Dimulai dengan letusan dan mengalir dari batuan cair, yang dikirim puing-puing vulkanik ke langit tak berbentuk, Semua tiga disiplin detail penciptaan suasana sebagai akibat dari akumulasi awan dan kabut, yang diblokir keluar jumlah tertentu dari panas matahari. Yang mengakibatkan pendinginan batuan cair untuk membentuk continent(s) dan pembentukan air mengelilingi continent(s) sebagai ocean(s). Dari tanah, perairan dan suasana muncul pegunungan, sungai dan kekuatan cuaca.

Tumbukan Marduk / Nibiru dengan Tiamat / bumi tidak hanya menghasilkan penciptaan geofisika fitur baru pada Tiamat (mitologi) / bumi. Itu mungkin juga telah mengakibatkan pembentukan kehidupan di sana. Dimungkinkan bahwa tumbukan mengakibatkan berbagi unsur antara dua planet – unsur-unsur yang diperlukan untuk kehidupan terjadi. Dan karena itu, mungkin bahwa hidup berevolusi demikian pula pada dua planet, meskipun tidak selalu tepat atau secara bersamaan. Ini akan menjelaskan mengapa, ketika Nefilim berteknologi maju tiba di bumi sekitar B.C.E. tahun 450.000, mereka menemukan hanya primitif humanoid.

~ 3,500,000,000 untuk 600,000,000 ~ Era Prakambrium.

~ 3,420,000,000 untuk 3,135,000,000 ~ Sederhana, organisme bersel tunggal membuat penampilan mereka di lautan bumi.

~ 600,000,000 untuk 500.000.000 ~ Era Paleozoikum; Periode Cambrian.

~ 500.000.000 untuk 425,000,000 ~ Era Paleozoikum; Periode Ordovician.

~ 425,000,000 untuk 405,000,000 ~ Era Paleozoikum; Periode Silurian.

~ 405,000,000 untuk 345,000,000 ~ Era Paleozoikum; Periode placoderm.

~ 345,000,000 untuk 280,000,000 ~ Era Paleozoikum; Masa Carboniferous.

~ 280,000,000 untuk 220,000,000 ~ Era Paleozoikum; Awal periode.

~ 220,000,000 untuk 181,000,000 ~ Zaman Mesozoik; Trias periode. Ini adalah usia dinosaurus.

~ 200.000.000 per ~ Benua asli, Pangea, mulai untuk membagi menjadi benua Utara, Laurasia, dan benua Selatan, Gondwana.

~ 181,000,000 untuk 135.000.000 per ~ Zaman Mesozoik; Periode Jurasik. Mamalia pertama membuat penampilan mereka di bumi selama jangka waktu ini, tapi tidak berkembang karena dominasi dinosaurus.

~ 135.000.000 per untuk 65,000,000 ~ Zaman Mesozoik; Periode Cretaceous.

~ 65,000,000 ~ Laurasia, dan mulai memisahkan ke segmen yang lebih kecil, yang akhirnya akan menjadi benua sekarang Gondwana.

~ 65,000,000 ~ Dinosaurus punah seluruh dunia.

~ 65,000,000 untuk 54,000,000 ~ Era cekungan pohan; Periode tersier; Epoch Paleosen.

~ 54,000,000 untuk 36,000,000 ~ Era cekungan pohan; Periode tersier; Epoch Eosen.

~ 36,000,000 untuk 25.000.000 ~ Era cekungan pohan; Periode tersier; Datangnya zaman.

~ 30.000.000 untuk 25.000.000 ~ Pertama makhluk menyerupai kera muncul di bumi selama Era Oligocene.. Aegyptopithecus muncul di wilayah yang akan menjadi Mesir.

~ 25.000.000 untuk 5.000.000 ~ Era cekungan pohan; Periode tersier; Epoch Miosen.

~ 14,000,000 ~ Hominid, atau kera seperti laki-laki, seperti menghalang, mulai muncul di bumi, diyakini melalui proses evolusi.

~ 11.000.000 ~ Penampilan pertama dari kera yang dapat digolongkan sebagai Homo di bumi. Ini termasuk Afropithecus, yang muncul di Afrika Timur selain Eropa dan Asia.

~ 5.000.000 untuk 1.000.000 ~ Era cekungan pohan; Periode tersier; Pliosen.

~ 4,400,000 ~ Ardipithecus ramidus menghuni bumi. Ini mungkin pertama hominid, mampu berjalan tegak dua kaki.

~ 4.200.000 untuk 3,900,000 ~ Australopithecus anamensis muncul di Afrika Timur.

~ 4.000.000 untuk 3.000.000 ~ Australopithecus afarensis menghuni bumi. Makhluk-makhluk ini, sementara Anda memiliki sangat kera-seperti kepala, memiliki lebih banyak manusia seperti mayat. Di Laetoli di Tanzania, jejak kaki fosil telah ditemukan dua makhluk manusia dewasa dan satu anak, yang mengungkapkan bahwa mereka berjalan dua kaki; batu-batu yang muncul jejak kaki memiliki tanggal untuk 3,750,000 B.C. Kerangka ditemukan oleh Don Johanson dan Tom Gray di Hadar di Ethiopia, Afrika, yang mereka bernama Lucy, adalah anggota dari kelompok ini, dan tanggal untuk B.C. 3.000.000 (3.500.000 menurut para ahli). Antropolog tertentu tanggal Australopithecines lebih awal dari ini, menunjukkan antara empat sampai lima juta tahun lalu.

~ 3.500.000 untuk 3.000.000 ~ Australopithecus bahrelghazali khas Afrika.

~ 3.000.000 untuk 2.000.000 ~ Australopithecus africanus menghuni bumi.

~ 2,800,000 ~ Australopithecus afarensis menghilang dari catatan fosil saat ini.

~ 2.000.000 untuk 1,750.000 ~ Homo habilis, Homo rudolfensis, Australopithecus boisei dan moncong panjang Australopithecus menghuni bumi.

~ 2.000.000 sampai 40.000 ~ Makhluk yang dapat digolongkan sebagai Homo erectus menghuni bumi. (Beberapa ahli tanggal Homo erectus sejauh 3.000.000.) Mereka diyakini telah berevolusi dari Homo habilis. Antara 1.000.000 dan 750.000 tahun lalu, makhluk-makhluk ini menyebar dari Afrika ke Eropa dan Asia. Oleh hanya 700.000 Homo erectus mendiami bumi Menurut catatan arkeologi.

~ 1.000.000 untuk 11.000 ~ Era cekungan pohan; Empat periode; Zaman Pleistosen.

~ 1.000.000 ~ Australopithecus boisei dan Australopithecus rebustus menghilang dari catatan fosil saat ini. Homo habilis, contoh pertama dari Homo genus, terus bertahan.

~ 800.000 ~ Periode yang dikenal sebagai batu usia dimulai.

~ 700.000 ~ Homo heidelbergensis berkembang dari Homo erectus di Eropa.

~ 600.000 untuk 550.000 ~ Pertama Ice Age.

~ 480,000 untuk 430,000 ~ Kedua jaman es.

~ 450.000 ~ Planet, Nibiru, mulai mengalami kemerosotan suasananya. Tapi tidak hanya suasana di gangguan; jabatan raja menjalani kekacauan. Itu akhirnya memimpin kolonisasi bumi.

Menurut tradisi Anunnaki, ada awal. Kemudian datanglah kali sebelumnya. Kali sebelum adalah periode banyak perang dan perselisihan. Akhirnya, gencatan senjata dipanggil, dan diputuskan bahwa dalam rangka untuk mencapai perdamaian, seorang laki-laki pemimpin dari Utara harus menikah dengan seorang wanita pilihan dari Selatan, dan putra sulung mereka akan menjadi pemimpin Nibiru Amerika.

Raja pertama thusly diangkat setelah perdamaian dinyatakan adalah. Penunjukan kepada raja Nibiru menandai akhir kali sebelum dan awal zaman purba. Aturan Nibiru, setelah itu, jatuh ke individu yang telah turun dari AN, (yaitu satu surgawi). Diikuti raja.KI (yaitu oleh A Solid Foundation), putra dan AN.TU (yaitu pemimpin yang adalah pasangan ‘s). AN.KI meninggal tanpa pewaris, dan pemerintahannya diikuti oleh saudaranya yang lebih muda.IB (yaitu The satu di tengah, yang adalah anak). Oleh pasangan nya, NIN.IB (yaitu Lady IB), AN.IB melahirkan seorang putra, AN.SHAR.GAL (yaitu Pangeran yang adalah terbesar dari Princes). AN.SHAR.GAL pasangan adalah KI.SHAR.GAL, yang dilahirkan.SHAR. AN.SHAR menikah KI.SHAR. AN.SHAR’s pengganti adalah anaknya, EN.SHAR (yaitu Agung Master Of The Shar), pasangan yang disebut NIN.SHAR. Mereka telah melahirkan DU.URU (yaitu di The tinggal tempat kuno) yang memilih sebagai istrinya DA.URU (yaitu dia yang adalah oleh My sisi). DA.URU bukanlah keturunan diraja, tetapi bukan hanya seorang teman dari DU.Masa kanak-kanak URU’s. Pasangan tidak menanggung anak; Sebaliknya DA.URU mengambil sebagai anak angkat seorang anak ia ditemukan di pintu istana. DA.URU’s melanggar hukum suksesi melemparkan pengadilan ke dalam kebingungan. Disebut LAHMA (yaitu kekeringan), anak akhirnya mendapatkan tahta. Dia mengambil sebagai istrinya, LAHAMA.

Itu selama pemerintahan.SHAR bahwa gunung berapi, yang memiliki suasana begitu lama berkelanjutan planet, tidak aktif sebagai sebelum. Sebagai akibatnya, perisai pelindung yang suasana mulai merobek. Melanggar kanopi rapuh atmosfer berlanjut EN.SHAR’s dan DU.URU di pemerintahan dan menjadi LAHMA. Dua saran dibuat: satu adalah untuk api senjata teror ke gunung berapi untuk membuat mereka aktif lagi; yang lainnya adalah untuk menambal pelanggaran dengan debu bubuk emas.

LAHMA tidak dapat memutuskan metode mana yang harus digunakan untuk menyembuhkan pelanggaran suasana Nibiru. Situasi tumbuh putus asa. Dan mengambil keuntungan dari situasi, orang-orang yang membangkitkan pemberontakan oleh ALALU, salah satu raja-raja yang berasal dari.SHAR.GAL melalui anaknya ALAM (yang ibunya adalah hanya seorang selir). ALALU merasa jabatan raja adalah pusat nya, oleh hukum suksesi. ALALU masuk ke istana, dan hasil dari perkelahian antara dua, LAHMA didorong keluar dari menara istana dan jatuh ke kematiannya. ALALU kemudian menyatakan dirinya raja.

ANU muncul di hadapan satu sidang tujuh yang hakim, dan menyatakan bahwa dia, tidak ALALU, harus menjadi penguasa sah Nibiru. Ia dilacak garis keturunan dalam garis lebih langsung dari ALULU, dan karena itu membuat klaim kepada raja. ANU berasal dari melalui.IB, kemudian melalui anak oleh AN.IB’s pernikahan putri EN.URU, merupakan putra termuda dan AN.TU. EN.URU mengambil sebagai pasangan, tirinya, NIN.URU, dan mereka melahirkan EN.AMA. Keturunan EN.AMA adalah Pangeran ini bernama ANU. Tujuh yang hakim disebut ALALU, dan ia membuat sebuah proposal untuk ANU. Dia, ALALU, akan mempertahankan tahta sementara ia hidup, tetapi ANU akan mempertahankan suksesi, dan anak-anaknya akan menjadi raja dalam waktu.

ANU menerima proposal, dan setelah itu menjabat sebagai pembawa minum bagi ALALU. Tapi dia tidak puas dengan keadaan, harus melayani ALALU ketika ia merasa dia harus menjadi raja. Jadi setelah sembilan shars (yaitu Nibiru tahun atau lengkap sirkuit mengelilingi matahari), ANU bangkit melawan ALALU. Mereka bergumul dan ANU adalah menang. ANU dinyatakan sebagai raja, dan sebagai dia yang dikawal ke istana, ALALU membuat melarikan diri. Dia mencuri sebuah pesawat ruang angkasa dan menuju jauh Nibiru. Tujuan ditetapkan untuk Ki (yaitu bumi). Meskipun ia tidak bermaksud untuk melakukannya, ia menemukan di bumi logam mulia, emas, yang dapat digunakan untuk memperbaiki pelanggaran dalam suasana Nibiru’s.

~ 445,000 ~ Beberapa 5.000 tahun bumi (yaitu sekitar satu dan satu – ketiga Nibiru tahun) setelah ALALU’s melarikan diri dan perjalanan dari Nibiru ke bumi, ANU kewenangan anaknya, E.A (yaitu dia yang rumah adalah air) / EN.KI melakukan perjalanan dengan sekelompok lima puluh Nefilim ke ‘planet ketujuh’ memverifikasi klaim ALALU’s akurat dan benar. Dalam waktu enam hari mereka mendarat, penyelesaian Eridu (yaitu rumah di The jauh, atau Stasiun bumi 1), di wilayah mereka bernama Edin, didirikan oleh E.A dan kelompoknya. Nefilim yang telah menempuh perjalanan dari planet asal mereka, Nibiru, planet ketujuh menerima nama, AN.UNNA.KI (yaitu mereka yang dari langit ke bumi Came Down).

Bumi dikenal sebagai ‘planet ketujuh’ Nefilim pada Nibiru karena dikira dari mencapai luar tata surya ini (yaitu 1. Gaga/Pluto ~ 2. EA Neptunus ~ 3. Anu Uranus ~ 4. Anshar Saturnus ~ 5. Kishar Jupiter ~ 6. Lahmu/Mars ~ 7. Ki bumi ~ 8. Lahamu Venus ~ 9. Mummu/Mercury).

Tradisi Ibrani enam hari penciptaan mungkin telah berasal dari sebelumnya tercatat Sumeria rekening pendaratan Nefilim dan mereka pembentukan Eridu. Account tersebut dicatat bahwa tugas tertentu dilakukan pada hari-hari tertentu, seperti penyelidikan dan rekaman dari tumbuhan, pohon dan lain plantlife pada hari ketiga, dan penyelidikan dan rekaman dari segala binatang melata yang merayap atau berjalan pada hari keenam. E.A menyatakan bahwa hari ketujuh akan hari istirahat.

Perkataan Sumeria, E.DIN, diterjemahkan sebagai rumah yang benar. Pada E.DIN yang kota, E.RI.DU, didirikan. Nama telah diterjemahkan ke semua bahasa di dunia, termasuk Erde di Jerman, Erthe di bahasa Inggris pertengahan, Ertz di Kurdi, dan Eretz dalam bahasa Ibrani. Kata juga datang untuk menjadi apa yang orang berbahasa Inggris sebut bumi. Tempat dimana E.DIN didirikan pada tanah-tanah yang dikeringkan oleh sungai Tigris dan Euprates, dan apa yang kemudian dikenal sebagai Mesopotamia. Kembar puncak-puncak gunung yang disebut Arrata / Ararat digunakan sebagai arahan guidepoints untuk menampilkan golongan Nephilim.

~ 445,000 untuk 360.000 ~ Kedatangan lebih Nefilim memerlukan bahwa pemukiman di bumi diperluas. Dalam EN periode ini.LIL, dan kemudian ayahnya, ANU, perjalanan dari Nibiru ke bumi untuk menentukan jika emas pengambilan dapat ditingkatkan karena apa telah diserahkan kepada Nibiru tidak mencukupi untuk memperbaiki semua pelanggaran dalam suasana Nibiru’s.

Teks Sumeria terkait yang: setelah raja telah diturunkan dari surga, setelah meraih mahkota mulia, tahta kerajaan telah diturunkan dari surga, dia… disempurnakan prosedur, ketetapan-ketetapan ilahi… Didirikan lima kota di tempat murni, disebut nama mereka, meletakkan mereka sebagai pusat. Yang pertama dari kota-kota ini, E.RI.DU, ia memberikan kepada Nufimmud, pemimpin. Yang kedua, buruk.TIBIRA, ia memberikan kepada Nugig. Ketiga untuk LA.RA.AK, ia memberikan kepada Pabilsag. Keempat, SIP.PAR, ia memberikan kepada pahlawan Utu. Kelima, SHU.RUP.PAK, ia memberikan kepada Sud.

Emas yang telah diambil sejauh ini datang dari laut. Dengan demikian, itu sudah dalam keadaan halus dan siap untuk digunakan (meskipun setelah Penumbukan). EA bepergian di seluruh wilayah bumi dalam ‘ruang langit’ untuk mencari emas bijih bearing rock. Ia menemukan sejumlah di Abzu (yaitu wilayah selatan/rendah/nether), yang sesuai dengan wilayah sekarang Afrika Selatan sepanjang Sungai Zambezi.

Pada Nibiru, golongan Nephilim menjadi tidak sabar untuk emas sangat diperlukan. EN.LIL ini disutradarai oleh ayahnya, ANU untuk melakukan perjalanan ke planet ketujuh untuk mengetahui mengapa E.A’s penemuan emas di vena dari bumi, dan proposal untuk tambang itu telah tidak namun telah dilakukan. Pada E.A bumi menjelaskan kepada saudaranya kesulitan pertambangan bijih emas dari batu. Mereka juga membahas situasi yang harus langsung operasi penambangan dan yang harus perintah pemukiman Eridu. Mereka dipanggil ayah mereka untuk datang ke bumi untuk memutuskan hal-hal.

ANU tiba di bumi dan diberitahu oleh EA tentang temuan, dan mereka pergi ke Abzu untuk memeriksa emas bantalan bijih. Pertanyaan yang harus menangani operasi jalan, jadi ANU menyarankan bahwa dia, EA dan EN.LIL harus membuang undi untuk menentukan siapa yang harus bertanggung jawab atas rumah di The jauh, operasi pertambangan emas di Abzu, dan bahkan jabatan raja Nibiru.

Gambar yang banyak menghasilkan ANU memilih untuk tetap sebagai raja Nibiru. EN.LIL adalah untuk menjadi Tuhan perintah Eridu dan tambahan pemukiman di Edin. E.A adalah untuk menjadi EN.KI (yaitu bumi ‘s Master) dan untuk mengawasi penambangan emas di Abzu.

ALALU tersisa dari gambar yang banyak, dan itu marah kepadanya. Dia menantang ANU untuk pertandingan gulat lain membela kehormatan negaranya. ANU setuju, dan keduanya telah bergumul, dengan ANU melumpuhkan ALALU namun di lain waktu. Tetapi sebagai ANU mengangkat kakinya dari tubuh jatuh ALALU, yang kedua bangkit dan menggigit DARIWIWI kedewasaan. ANU selamat dan kembali ke Nibiru untuk disembuhkan. ALALU diasingkan oleh pengadilan tujuh yang hakim untuk hidup sendirian di planet Lahma, dimana ia akhirnya meninggal.

~ 415,000 ~ NIN.HUR.SAG perjalanan dari Nibiru ke planet ketujuh, bumi. Memegang posisi dari Chief Medical Officer, misinya adalah untuk menanggapi keluhan medis yang disuarakan oleh Anunnaki dibumi.

~ 415,000-100.000 ~ Kompleks kota delapan didirikan dan selesai pada E.DIN. Pada tahun 400.000, kota Nippur / Nibru-ki (yaitu Bond langit-bumi) telah ditetapkan sebagai pusat kontrol misi; dan pada tahun 360.000, Sipar didirikan untuk digunakan sebagai pelabuhan Antariksa. Kota-kota lain di kompleks meliputi Shuruppak, didirikan sebagai pusat medis untuk penggunaan Ninhursag; Buruk-Tibira, didirikan sebagai pusat industri untuk peleburan, dan pemurnian emas yang ditambang di Abzu; dan Laarsa dan Lagash, didirikan sebagai beacon kota untuk masuk pesawat.

~ 400.000 untuk 200.000 ~ Homo sapiens sapiens muncul di bumi. Beberapa ahli antropologi percaya bahwa Homo sapiens sapiens berevolusi dari Homo erectus, tetapi link tersebut belum belum terbukti. Di Zhoukoudian, dekat Peking, Cina, sebuah tempat tinggal Homo sapiens sapiens termasuk perapian yang mana penduduk dapat menghangatkan diri mereka sendiri. Perapian serupa ditemukan di Terra Amata situs di pantai Mediterania Perancis, yang ditafsir bukti 300.000 B.C. komunal atau kegiatan koperasi menyarankan bahwa ada beberapa bentuk pidato dari periode ini. Oleh 200.000, diyakini bahwa tidak ada Homo erectus tetap ada.

~ 300.000 ~ Tentang keempat puluh shar (yaitu 3600 tahun) setelah pendaratan Nefilim di bumi, Anunnaki yang telah diserahi untuk menambang emas di Abzu tahap pemberontakan. EN.KI dan NIN.HUR.SAG merancang untuk menciptakan alternatif untuk mengambil alih tenaga kerja membosankan dari Anunnaki.

Setelah bekerja keras untuk empat puluh ‘periode’, Anunnaki Aleksander dan meminta bantuan. Mereka mendekati EN.LIL meminta bantuan, tetapi ia tidak ingin memuaskan permintaan mereka, sehingga mereka menyerukan ANU untuk memberikan bantuan. EN.KI, selalu Anunnaki protagonis, menyarankan bahwa lullu (yaitu pekerja primitif, alias Lullu Amelu) dibuat untuk menghasilkan pekerjaan.

Proses dimana manusia – Homo sapiens sapiens (yaitu Lullu, ‘yang dicampur ‘) diciptakan, adalah dengan secara genetik mengubah Homo erectus makhluk-makhluk yang mendiami bumi sebelum kedatangan Anunnaki. Tapi bukannya ‘penciptaan’ dalam arti kata, metode EN yang ketat.KI dan NIN.HUR.SAG dibawa ADAMA keberadaan adalah dengan menanamkan Nefilim / Anunnaki kehidupan darah (yaitu nepheshatau jiwa) menjadi makhluk-makhluk yang sudah menghuni bumi – prasejarah Homo erectus.

Kehidupan yang dihuni planet ini, sebelum kedatangan Nefilim, mungkin memiliki benar-benar berasal dari planet rumah Nefilim, Nibiru, dan telah disimpan di planet ini ketika ia bertabrakan dengan Nibiru. Oleh karena itu, bentuk kehidupan, termasuk ‘gua’, Homo erectus, telah secara genetik kompatibel dengan bentuk-bentuk kehidupan Nibiru. Dalam istilah paling mendasar, semen/sperma en.KI diperkenalkan ke dalam telur dari Homo erectus perempuan dalam proses yang dikenal sebagai cross-fertilization, dan Telur dibuahi, embrio, kemudian dimasukkan kedalam NIN.Rahim KI di mana ia dipelihara oleh darahNya dan tumbuh menjadi ADAMA, EN yang.KI bernama Adapa. ADAMA adalah orang yang pertama – atau lebih tepatnya, yang pertama dari jenis – rumah sapiens sapiens – ‘Beradab Man’. Ini manusia pertama akan disebut untuk, di kemudian hari, dan oleh keturunan rohani Sumeria – Yudeo-Kristen, sebagai Adam. EN.KI dan NIN.HUR.SAG kemudian menciptakan KHAWA atau TI.TI, yang kemudian dikenal sebagai Hawa. Hal yang unik tentang ADAPA / ADAM dan KHAWA / Hawa adalah bahwa mereka, meskipun silang-dibesarkan Nefilim dan gen manusia, mampu mereproduksi sendiri.

~ 120.000 untuk 12.000 ~ Zaman es terakhir. (Otoritas tertentu klaim bahwa zaman es dimulai pada 75.000 tahun yang lalu dan berakhir sekitar 10.000 SM) Selama periode ini glaciation, contoh pertama dari peralatan canggih berburu muncul. Ini termasuk tombak, tombak, panah dan busur. Hal ini juga selama zaman es ini bahwa gua seni muncul, bukti kemampuan tidak hanya yang artistik, tetapi imajinatif, berkembang manusia. Pada akhir zaman es, antara 12.000 dan 10.000 B.C., manusia telah berpindah ke seluruh dunia. Mereka telah menyeberang jembatan tanah Bering ke belahan bumi barat sedini 20.000 SM; contoh dari koloni ditemukan di Chili dan pada ujung selatan Amerika Selatan sekarang, Tierra del Fuego.

~ 110,200 untuk 56,200 ~ ADAPA, Adama, atau ‘Pertama Of A Kind’ (yaitu manusia Civilized), telah dihitung hidup antara 93rd dan 108th shar sejak kedatangan Nefilim di bumi di 445,000 B.C.E. Yang sudah kira-kira dari tahun 110,200 untuk tahun 56,200 B.C.E.

ADAPA dibawa ke Nibiru oleh nya Nefilim kinfolk, DU.MU.ZI dan NINGISHZIDDA, untuk dipersembahkan kepada ANU. Sebelum meninggalkan bumi, EN.KI memberikan kepada NINGISHZIDDA tablet yang mengandung rekening ADAPA’s penciptaan dari gaya hidup sendiri, dan saran bahwa ADAPA harus dicegah dari makan dan minum Nibiru makanan, yang akan memberikan kepada-Nya, dan keturunannya, siklus hidup berdasarkan Nibiru shar setahun sama dengan 3600 tahun bumi.

ANU berikan untuk ADAPA, untuk kembali ke bumi, benih dari biji-bijian yang dibudidayakan mungkin tumbuh, dan kehidupan-inti dari domba yang ternak peliharaan dapat diangkat.

ADAPA / ADAM dan KHAWA / Hawa dikawinkan dan melahirkan anak kembar, yang diberi nama QAYIN / KAIN dan HEVEL / ABAEL. KA.DI (yaitu dia yang di The bidang makanan tumbuh), dengan pimpinan NIN.UR.TA, diperintahkan dalam menabur dan menuai biji-bijian yang Nefilim kepada Adapa. Saudaranya, ABAEL (yaitu dia dari The menyirami Meadows), dengan pimpinan MAR.DUK diperintahkan dalam persalinan dan peningkatan binatang.

Setelah waktu, dan mengikuti tumbuhnya tanaman oleh KA.IN dan membesarkan domba oleh ABAEL, mereka dan produk kerja mereka disampaikan kepada EN.LIL dan EN.KI. Kedua anak permen karet yang dipuji oleh EN.LIL, tetapi hanya ABAEL menerima pujian dari EN.KI.

ABAEL membual en.KI’s pujian kepada KA.IN, dan marah KA.IN. akhirnya kemarahan tumbuh begitu dalam dalam KA.IN, ia mengangkat batu dan membawanya runtuh pada kepala saudaranya, ABAEL. Esensi hidup dari ABAEL mengalir dari tubuhnya. Ketika EN.KI diberitahu apa yang telah terjadi, dan kematian anaknya, MAR.DUK magang, EN.KI menjadi sangat marah, dan KA.IN.

Dibawa ke hadapan satu sidang tujuh yang hakim, mendesak oleh Maret.DUK KA itu.IN dihukum mati. Tapi EN.KI berpendapat, berhasil bahwa ia harus hanya dibuang dari E.DIN. Untuk membunuhnya akan menghilangkan satu jalan untuk prokreasi earthling tambahan dan meningkatkan. EN.KI’s saran pembuangan disepakati oleh tujuh yang hakim, dan oleh karena itu, KA.IN diizinkan untuk tetap hidup, tetapi untuk selamanya dikeluarkan dari E.DIN. Sebagai tanda bagi semua orang yang kemudian akan menemui KA.IN atau keturunannya, intisari kehidupan Nya telah diubah sehingga ia tidak akan mampu tumbuh janggut wajahnya.

ADAPA dan KHAWA menanggung hampir enam puluh anak tambahan, tiga puluh anak lelaki dan tiga puluh anak perempuan. Putra ketiga lahir ADAPA dan KHAWA bernama SAT.NAAL / SATI / SETH (yaitu dia yang hidup mengikat lagi). Kelahiran ini datang selama 95th shar sejak kedatangan Nefilim di bumi, atau sekitar tahun 103,000 B.C.E.

Di sharth 97 sejak kedatangan Nefilim di bumi (yaitu 95,800 S.M.), SATI dan istrinya, AZURA, melahirkan seorang putra, ENSHI (yaitu Master Of Humanity). Pemahaman tentang upacara ibadah Anunnaki dimulai dengan ENSHI, yang dikenal dalam tradisi Ibrani sebagai Enosh.

Di sharth 98 sejak kedatangan Nefilim di bumi (yaitu 92,200 S.M.), ENSHI dan istrinya, saudara perempuannya, NOAM, melahirkan seorang putra, KUNIN (yaitu dia dari The Kiln). KUNIN diajarkan seni peleburan, dan pemurnian bijih emas.

Di sharth 99 sejak kedatangan Nefilim di bumi (yaitu 88,600 S.M.), seorang anak dilahirkan untuk KUNIN dan istrinya, saudari tirinya, MUALIT. Anak bernama MALALU (yaitu bek yang). MALALU dikenal dalam tradisi Ibrani sebagai Mahalalel.

Di sharth 100 sejak kedatangan Nefilim di bumi (yaitu 85.000 S.M.), MALALU dan istrinya, DUNNA, melahirkan seorang putra, IRID (yaitu dia dari The Sweet air). IRID dikenal dalam tradisi Ibrani sebagai Jared.

IRID mengambil sebagai istrinya, BARAKA, putri Abang ibunya, dan shar 102nd sejak kedatangan Nefilim di bumi (yaitu 77,800 S.M.) seorang anak lahir bagi mereka. Namanya ENKI.SAYA (yaitu oleh ENKI saya pemahaman). ME adalah miniatur objek dikodekan dengan informasi tentang semua aspek Nefilim ilmu dan pengetahuan. EN.KI mengambil keinginan khusus untuk ENKI.SAYA, dan mengajarkan kepadanya hal-hal tentang Nibiru dan langit yang dia telah sebelumnya hanya mengajarkan untuk ADAPA. EN.KI’s putra, MAR.DUK mengambil ENKI.SAYA di perjalanan ke ruang angkasa, mendarat di bulan dan untuk Lahmu / Mars. Dalam tradisi Ibrani, ENKI.SAYA disebut dengan nama Henokh.

Di sharth 104 sejak kedatangan Nefilim di bumi (yaitu 70,600 S.M.), ENKI.SAYA dan istrinya, tirinya, EDINNI, telah melahirkan tiga anak-anak, MATUSHAL (yaitu yang oleh The Bright perairan mengangkat), RAGIM, dan GAIDAD. MATUSHAL dikenal dalam tradisi Ibrani sebagai Metusalah.

MATUSHAL dan istrinya, EDNAT, lahir seorang anak, LU.MACH (yaitu manusia Perkasa), kadang-kadang disebut sebagai Ubartutu. Dalam tradisi Ibrani, LU.MACH dikenal dengan nama Lamekh.

~ 100.000 s.d 30.000 ~ Makhluk yang diklasifikasikan sebagai neanderthalensis Homo sapiens (yaitu Neandertals) menghuni bumi. Perkembangan manusia Neanderthal mungkin dihasilkan dari adaptasi terhadap lingkungan yang dingin. Bukti persembahan tulang hewan dan alat-alat batu di makam Neandertals menimbulkan saran yang mereka percaya terjadi setelah kehidupan di mana mereka akan memiliki kebutuhan barang tersebut. Kerangka tertentu menunjukkan tanda-tanda sebelumnya, dan disembuhkan, cedera, menyarankan bahwa Neanderthal terluka telah telah dirawat oleh orang lain dalam / keluarga atau komunitas. Neandertals tiba-tiba menghilang sekitar 30.000 SM

~ 100.000 s.d 30.000 ~ Laki-laki Anunnaki mulai kawin dengan perempuan bumi. Silsilah (Kejadian: Bab enam, ayat empat), “anak Allah datang kepada puteri-puteri laki-laki.”

Anak-anak yang lahir dari perkawinan Anunnaki laki-laki dan perempuan bumi kadang-kadang dirujuk sebagai Naphidem, atau pengamat, dan itu adalah makhluk-makhluk ini dari siapa ide ‘malaikat’ muncul. Kata Yunani, Adonis, dari mana perkataan Inggeris ‘malaikat’ berasal, sesungguhnya merujuk hanya ke ‘messenger’, bukan untuk halus, supranatural menjadi. Naphidem, adalah sebagian berasal dari Nefilim, mulai menganggap superioritas atas sepenuhnya earthling keturunan lelaki, yang dalam teks-teks awal yang disebut sebagai Eljo. Gesekan yang datang ada antara Nephidem dan Eljo akhirnya meletus menjadi perang, di mana umat Eljo hampir dihapuskan.

~ 77,000 ~ Kota Shuruppak diatur oleh Ubartutu, keturunan dari penyatuan Anunnaki laki-laki dan perempuan manusia. Ia dikenal dinyatakan sebagai Lamekh, ayah dari Utnapishtim / Ziusudra (alias Nuh). Faktanya adalah bahwa Ubartutu / Lamekh bukanlah ayah biologis dari Utnapishtim / Ziusudra / Nuh, seperti yang akan terlihat di bawah ini.

~ 75.000 untuk 25.000 ~ Homo sapiens sapiens menghuni bumi. Berbagai bernama Cro Magnon, saat ini, mereka memiliki praktis terlantar Neandertals sebagai ras dominan makhluk sekitar 40.000 tahun yang lalu.

~ 50.000 ~ Manusia bermigrasi ke Australia.

~ 49.000 ~ ZIUSUDRA / UTNAPISHTIM / Nuh dilahirkan. Ia adalah putra en.KI dan permen karet, Batanash, keponakan dan istri Lu-Mach / Lamekh. Tetapi pengetahuan tentang ayahnya kelahiran disimpan rahasia, dan Dia dibesarkan seolah-olah ia adalah anak Lu-di Mach sendiri. Anak adalah diberi nama Ziusudra (yaitu dia dari lama Bright Lifedays), dan Utnapishtim (yaitu istirahat) karena ia percaya bahwa takdirnya akan membawa ke bumi jeda dari penderitaan. Ia dikenal sebagai Nuh dalam tradisi Ibrani. ZIUSUDRA menikahi EMZARA, dan mereka adalah tiga anak lelaki lahir.

~ 40.000 ~ Homo erectus masih bisa ditemukan di hanya lokasi tertentu, termasuk Jawa.

~ 38.000 ~ EN.LIL menjadi kesal dengan peningkatan manusia, dan nafsu rakus mereka. Iklim bahkan berubah, menjadi kasar dan kering. EN.LIL datang untuk percaya bahwa kesulitan yang bumi dan Anunnaki sama-sama mengalami langsung hasil dari persetubuhan dicentang dari bumi, dan skema untuk penipisan mereka. Rencananya adalah untuk Anunnaki untuk meninggalkan bumi, secara massal, dan kembali ke Nibiru, meninggalkan bumi nasib mereka sendiri. Keputusan ini sebagian dirancang karena EN.LIL, EN.KI, NIN.HUR.SAG dan yang lain benar Anunnaki / Nefilim makhluk menemukan bahwa mereka adalah penuaan lebih cepat di bumi daripada pada Nibiru.

Sirkuit panjang, atau orbit, Nibiru mengelilingi matahari, membuat satu tahun untuk penduduk Nibiru (yaitu satu shar), disamakan 3.600 tahun bumi. Selama Nefilim tinggal di bumi, bepergian di sirkuit pendek yang mengelilingi matahari, siklus hidup mereka sendiri yang mempercepat. Juga, meskipun pada Nibiru Nefilim bisa mengambil cairan yang diaktifkan kehidupan panjang, obat mujarab didambakan tidak tersedia untuk mereka di bumi, dan karena itu hidup mereka dengan cepat datang ke ujungnya.

EN.LIL, EN.KI dan NIN.HUR.SAG dibahas kembali ke Nibiru sehingga mereka akan melarikan diri kematian akan datang mereka di bumi, tetapi GALZU, menyatakan bahwa ia adalah seorang utusan dari ANU, tiba dengan tablet tertutup dari Raja Nibiru. Pesan yang GALZU dilakukan dengan ANU’s anak adalah bahwa mereka tidak pernah kembali ke Nibiru. Para ilmuwan dan imam Nibiru telah ditentukan bahwa bagi mereka untuk kembali ke planet asal mereka hampir pasti berarti kematian mereka karena efek yang merugikan yang disebabkan oleh hidup atas bumi begitu lama.

~ 30.000 untuk 20.000 ~ Ada ras manusia menjadi empat kelompok ras yang dikenali: 1.) Caucasoids – sekarang Eropa dan India Sedunia dan Semit; 2.) Mongoloid – sekarang orang Asia dan Indian Amerika; 3.) Awal – sekarang Australian Aborigines; 4.) Kepada orang Negroid.

~ 30.000 untuk 20.000 ~ Manusia mulai membuat jalan mereka ke Amerika. Yang paling luas diterima teori adalah bahwa mereka menyeberangi Selat Bering jembatan darat ini dari Asia, bergerak ke selatan untuk akhirnya mendiami bagian dari Amerika Selatan.

~ 29.500 ~ Nefilim mendirikan Kerajaan di tanah yang disebut Shumer (berbagai, Sumeria).

~ 25.000 ~ Ukir Venus angka muncul di Eropa.

~ 20.000 ~ Seni berkembang di seluruh Eropa dan Afrika dalam bentuk ukiran-ukiran batu dan lukisan dinding gua.

~ 17.000 untuk 9.500 ~ Hewan tertentu – anjing dan domba – yang dipelihara, mungkin sebagai sumber makanan. Ini diikuti oleh kambing, babi, sapi yang bertanduk dan tidak memiliki cula.

~ 13.000 ~ The Anunnaki menjadi sadar bahwa waktu berikutnya Nibiru melewati dekat bumi, gelombang pasang besar mungkin dipicu.

ANU memberi peringatan lain nya putra dan putri – perubahan iklim bersama dengan perubahan-perubahan serupa lain yang mereka mengalami di bumi yang hasil dari ketegangan yang sedang dihasilkan oleh Nibiru’s pendekatan terhadap bumi. Nefilim pada Nibiru benar mengalkulasi bahwa lewat dua planet akan mengakibatkan banjir di bumi seperti lembaran es yang mencakup begitu banyak pengusungnya akan dihangatkan dan meningkatkan tingkat lautan. ANU mendorong anaknya untuk masuk kereta ruang mereka melewati dua planet terjadi sehingga mereka aman mungkin naik peristiwa-peristiwa yang ditakdirkan terjadi.

EN.LIL dipaksa sisa Anunnaki menjanjikan untuk menjaga informasi bencana alam yang akan datang dari bumi untuk memungkinkan mereka untuk dihancurkan. Tapi EN.KI tidak bisa tahan melihat ciptaan-Nya hancur, dan jadi dia bersekongkol untuk menyimpan beberapa dari mereka. Dia tidak berbicara langsung dari banjir yang mendatang untuk Ziusudra / Nuh, melainkan untuk dinding hut reed di Ziusudra yang tinggal. Dan, secara kebetulan, Ziusudra mendengar kata-kata EN.KI berbicara. EN.KI secretively mengatakan Ziusudra yang ia akan menemukan sebuah tablet yang ditarik rencana untuk perahu yang Ziusudra harus membangun, di mana dia adalah untuk mengambil hewan dan esensi hidup untuk naik keluar kedatangan banjir. Esensi hidup yang membawa bersamanya Ziusudra telah dikumpulkan oleh EN.KI dan NIN.HUR.MELOROT.

EN.LIL adalah marah ketika ia mengetahui tentang apa EN.KI telah dilakukan, tetapi EN.KI, secara teknis, tidak telah terungkap informasi untuk bumi. EN.LIL akhirnya menerima kenyataan bahwa bumi tidak sepenuhnya dihancurkan, dan bahkan senang bahwa mereka tidak telah ketika menjadi jelas bahwa Nibiru’s melewati bumi disebabkan kain suasana untuk sekali lagi menjadi melemah. Pekerja primitif yang sekali lagi akan dibutuhkan untuk mendapatkan emas untuk mengirim untuk menyelamatkan Nibiru’s.

~ 12.000 ~ The banjir menyapu ke atas bumi.
Saat Nibiru mendekati bumi, bumi mulai gemetar dan petir menerangi langit. Pasukan terangsang oleh gravitasi bidang masing-masing planets menyebabkan malapetaka besar untuk atmosfer planet kedua, tetapi itu lebih intens di bumi karena ukuran lebih besar Nibiru. Anunnaki naik airships mereka dan lepas landas ke langit di atas bumi, dari titik yang mereka bisa menonton banjir. Sewaktu mereka sedang melihat, lembaran es di Kutub Selatan mulai untuk istirahat hingga. Raksasa lembaran es meluncur ke laut, awalnya menaikkan tingkat laut sedikit. Kemudian tiba massa besar gletser Selatan hancur menjadi potongan dan memercik ke perairan, menyebabkan gelombang besar.

Gelombang naik lebih dari Apsu di daerah selatan benua sekarang kita sebut Afrika. Gelombang terus ke utara di seluruh tanah, bergelombang ke lembah antara sungai Tigris dan Euprates yang mana Anunnaki kota-kota besar telah didirikan. Anunnaki kereta sky mereka menyaksikan segala sesuatu tergenang oleh perairan mengamuk. Banjir lautan bergabung oleh hujan hebat dari hujan dari langit. Kemudian, setelah empat puluh hari, hujan dan badai berhenti, dan perairan mulai surut.Sementara bahwa banjir terjadi, kapal yang membawa Ziusudra / Nuh dan keluarganya melayang aman melalui air. Kapal datang untuk beristirahat di Gunung dikenal orang Sumeria dan akad sebagai Arrata.

Hal pertama yang bumi lakukan ketika mereka muncul dari perahu adalah membangun sebuah altar dan mempersembahkan korban domba betina dalam terima kasih dan terima kasih kepada EN.KI untuk memiliki menyelamatkan kehidupan mereka. Anunnaki, melayang-layang di atas bumi kereta sky mereka melihat asap mengepul dari mengubah dan bepergian ke arah itu untuk menentukan asal-usulnya. EN.LIL sangat marah ketika ia menyadari bahwa beberapa bumi telah terhindar dari kehancuran. Dia mengamuk di EN.KI untuk mengatakan bumi tentang kedatangan banjir, tapi EN.KI menjawab bahwa ia telah tidak melanggar sumpah nya untuk menghindari berbicara tentang bencana yang akan datang dengan bumi; Dia hanya diberitahu dinding hut rumput, dan Ziusudra harus mendengar dia. EN.LIL terus marah, dan hanya kemudian melakukan EN.KI mengungkapkan bahwa Ziusudra adalah anaknya sendiri. EN.LIL akhirnya menyerah dan kemarahannya mereda seperti air banjir.

Dia bahkan menyarankan bahwa bumi yang telah bertahan banjir harus diberikan biji dan pengetahuan dan alat-alat untuk tanaman mereka sehingga bumi akan sekali lagi menjadi berbuah dan mampu mempertahankan kelangsungan hidup. Deluge menandai akhir dari periode dikenal untuk Anunnaki sebagai zaman purba (yang, seperti disebutkan di atas, telah dimulai dengan kedudukan raja pada Nibiru).

~ 12.000 untuk 11.000 ~ dijelmakan budaya muncul di seluruh dunia. Tiahuanacan budaya ini diyakini muncul setelah banjir (yaitu dijelmakan) di dataran pegunungan antara Bolivia dan Peru di Amerika Selatan, mendirikan kota Tiahuanaco dan Puma Punku. Budaya lain membangun peradaban dan kota-kota di Baalbek di Lebanon, Nan Madol di Mikronesia, Axum dan Lilabela di Ethiopia, Sacsayhuaman di Peru, Dwarka di India dan Yonaguni di Jepang. ~ 11.000 ~ The zaman batu baru dimulai pada akhir dari zaman es Pleistosen menurut para ahli. (Lihat 7.000 hingga 5.000) ~ 11.000 untuk menyajikan ~ The Era cekungan pohan; Empat periode; Hari zaman. ~ 11.000 sampai 300 ~ The Jomon budaya berkembang pada pulau Jepang. ~ 10.500 ~ The banjir berakhir dan Anunnaki, pada EN.LIL atas desakan, membagi bumi menjadi daerah. Lembah dikeringkan oleh sungai Tigris dan Euprates, yang saat ini diduduki oleh negara Irak akan dialokasikan untuk EN.LIL dan anak-anaknya. Ziusudra’s putra, SEM dan Yafet akan diam di sana.

Semenanjung yang akan diduduki millenia kemudian terutama oleh negara Arab Saudi adalah diberi nama Tilmun (yaitu tanah dari The rudal) dan ditetapkan ke NIN.HUR.MELOROT. Ke Barat, di lembah Sungai Nil, dan peregangan ke selatan melintasi benua yang kemudian akan memperoleh nama dari Afrika, EN.KI dan putranya, MAR.DUK dan keturunan mereka mengambil kendali. Ziusudra’s putra, Ham, membuat kediamannya di sana. ~ 10.000 hingga 5.000 ~ masyarakat desa budaya Halfan yang tinggal di lembah Nil berkembang menjadi peradaban Mesir. ~ 10.500-7000 ~ selama shar pertama setelah banjir, Anunnaki membuat tempat yang baru’ kereta’; situs asli memiliki telah dihancurkan oleh air banjir.

Situs baru akan ada pada tanah dikeringkan oleh Sungai Nil, dan yang, berabad-abad kemudian, akan dikenal sebagai Mesir. Karena tanah datar dan fitur alam tidak ada untuk digunakan sebagai arahan guidepoints, Anunnaki membuat dua ‘puncak’ dengan membangun empat sisi, berbentuk piramida struktur. Mereka dirancang oleh NINGISHZIDDA. Yang terbesar kedua-dua struktur ini diberi nama Ekur (yaitu rumah yang seperti Gunung adalah). Di dalam Ekur adalah chambers dan galeri di mana kristal dari Nibiru disimpan. Kristal akan digunakan untuk bersinar sebagai mercusuar untuk masuk pesawat ruang angkasa. Antara dua piramida monumen untuk arsitek, NINGISHZIDDA, dibangun. Karena struktur yang dibuat selama zaman singa menurut tradisi Nefilim, monumen kuno dalam gambar binatang itu, tetapi dengan kepala NINGISHZIDDA sendiri. ~ 10.000 ~ The Age domestik dimulai di daerah Mesopotamia. Salah satu binatang pertama untuk menjadi piaraan (sekitar 9.500 B.C.) adalah anjing – mungkin untuk menyediakan makanan.

Populasi global diperkirakan telah mencapai 5 juta orang saat ini. ~ 9,780 ~ MAR.DUK Enki’s sulung, mengambil nama RA, dan membagi kekuasaan atas Mesir antara anaknya ASAR (dikenal dalam tradisi Mesir sebagai Osiris) dan SATU (dikenal dalam tradisi Mesir sebagai Seth). ASAR mengambil seperti istrinya, ASTA dan SATU disokong NEBAT, kedua puteri-puteri SHAMGAZ, Ketua Igigi (yaitu orang Nefilim yang telah membuat rumah mereka di Stasiun cara di Lahmu Mars untuk mengangkut emas dari bumi Nibiru). ASAR dan ASTA membuat rumah mereka bersama ayahnya, MAR.DUK di lembah Sungai Nil, sedangkan SATU dan NEBAT dilakukan rumah mereka bersama ayahnya, SHAMGAZ di lembah sungai Tigris dan Efrata. NEBAT, menjadi cemburu kakaknya tinggal di lembah yang subur Sungai Nil, dan dinistakan oleh ayahnya, mempertanyakan suaminya setiap hari untuk mengapa mereka bukanlah disukai untuk mewarisi tanah yang subur.

Badgering terus-menerus oleh NEBAT menghasut SATU skema untuk membunuh saudaranya untuk mendapatkan tanah ASAR’s. ~ 9,330 ~ SATU / Seth mengundang ASAR / Osiris dengan jamuan, dan memberikan ada saudaranya minuman beracun, dan ketika ASAR telah berlalu, ia diletakkan di peti mati. Peti mati disegel erat dan dilemparkan ke dalam laut. ASAR meninggal sebelum MAR.DUK dan ASTA bisa menemukan peti mati. MAR.DUK, meskipun kesedihannya, diserahkan kepada menerima kenyataan bahwa anaknya yang bungsu, SATU, harus memperoleh warisan yang telah ditujukan untuk Putra tertua, ASAR. MAR.DUK biarkan diketahui untuk ASTA bahwa dia harus mengandung seorang anak oleh SATU untuk melanjutkan garis keturunan dengan benar, tetapi ASTA tidak dalam perjanjian. Dia memperoleh beberapa air mani dari mayat suaminya, dan menghamili dirinya dengan itu.

Seorang anak, HORON (dikenal dalam tradisi Mesir sebagai Horus) lahir ASTA. ~ 9.000 untuk 8.500 ~ kota Yerikho didirikan, reruntuhan yang telah radio-karbon bertarikh sekitar 9.000 B.C. Jericho telah diidentifikasi sebagai ‘kota’ karena tembok pertahanan yang sekitarnya, yang menunjukkan bahwa penduduk bekerja bersama-sama untuk mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi rumah mereka dan masyarakat. Ini meliputi sepuluh hektar tanah dalam dinding-dinding batu yang besar. ~ 9.000 untuk 7.500 ~ manusia memasuki periode peradaban yang dikenal sebagai Pre-Pottery Neolitik, periode di mana penggunaan alat-alat batu kasar memberikan cara untuk dipoles batu menerapkan dengan tujuan tertentu. Manusia terus menjinakkan berbagai hewan dan tumbuhan melalui periode ini. Bentuk gandum yang dikenal sebagai einkorn ditaburkan di luar habitat aslinya di wilayah yang diduduki oleh negara sekarang Suriah.

Tanaman, biasanya ditemukan untuk tumbuh secara alami di Taurus dan pegunungan Zagros ditemukan di memberitahu Abu Hureyra dan Mureybat di tepi sungai Efrat, memberikan bukti bahwa penduduk daerah ini sengaja dibudidayakan tanaman. ~ 9.000 ~ Mengungkapkan bukti keberadaan orang-orang di benua belahan bumi barat. Apakah mereka bepergian dari Asia di Selat Bering jembatan darat ini diduga oleh ramai sarjana. ~ 8,970 ~ Piramida pertama ‘perang’ terjadi. HORON / Horus, setelah tumbuh ke kedewasaan, kepala ke Tilmun, tanah rudal The, dengan tentara setia bumi. Mereka membawa senjata yang terbuat dari besi, logam baru, rahasia pembuatan yang HORON belajar dari paman nya moyang, GIBIL, putra EN.KI. HORON tantangan SATU / Seth untuk pertempuran untuk membalas kematian ayahnya, ASAR / Osiris.

SATU merespon bahwa pertarungan antara hanya dua dari mereka, dan pada gilirannya tantangan HORON duel pribadi. Dua terlibat satu sama lain di langit, dan dalam perkelahian yang terjadi kemudian, SATU serangan HORON dengan panah beracun, menyebabkan dia jatuh ke bumi seperti dalam kematian. ASTA, melihat putranya dipukul mati, menangis untuk NINGISHZIDDA untuk membantu. NINGISHZIDDA tiba dan mengkonversi racun dalam tubuh HORON’s darah yang baik hati, dan menghidupkan anak ASTA’s. HORON kemudian menyerang SATU, dan dua lagi menjadi terlibat dalam perkelahian di pesawat mereka. HORON menang dengan menembak SATU jatuh. Buta, dan obligasi, ia diambil oleh HORON sebelum sidang Anunnaki, yang mengucapkan kalimat pada dirinya bahwa ia harus diizinkan untuk tinggal, meskipun buta dan heirless. ~ 8,670 ~ Piramida kedua ‘perang’ terjadi. DU.MUZI, putra bungsu en.KI jatuh cinta dengan INANNA, putri NAN.NAR, dan cucu dari EN.LIL. tetapi cinta mereka sudah hancur, peristiwa-peristiwa yang menyebabkan keturunan EN.LIL ke dalam perang dengan keturunan EN.KI. EN.KI memberikan kepada DU.MUZI dan INANNA besar wilayah utara dari Abzu di mana untuk tinggal dan memerintah mengikuti pertunangan mereka. MAR.DUK, DU.Cemburu DU pada MUZI’s kakak.MUZI.

Setelah INANNA kepada GESHTINANNA, DU.MUZI dan MAR.DUK adik impian mereka membangun kerajaan, GESHTINANNA pergi ke MAR.DUK dan memberitahunya semua. MAR.DUK ditata skema untuk menipu DU.MUZI dan INANNA dari pewaris sah. MAR.DUK yakin GESHTINANNA untuk pergi ke DU.MUZI untuk diresapi oleh-nya; dalam tradisi Anunnaki, anak yang lahir antara adik dan kakak punya legitimasi yang lebih besar dalam hal warisan dari satu lahir antara non-saudara. Setelah memiliki diresapi nya si, GESHTINANNA, DU.MUZI bermimpi bahwa ia dihukum dan kerajaan diambil dari padanya. Dia terbangun dan mengatakan GESHTINANNA dari mimpi. Sementara dia terganggu oleh mimpi, GESHTINANNA ditempatkan saran di kepalanya yang mungkin mimpi yang berarti itu Kapan MAR.DUK akan mengetahui bahwa mereka telah lain bersama-sama, ia akan menganggap bahwa DU.MUZI telah memperkosa adiknya. DU.MUZI yakin bahwa GESHTINANNA’s saran adalah benar, dan dalam penderitaan ia melarikan diri dari sisi nya. Di dalam penerbangannya, DU.MUZI tiba di sungai, dan menyelinap di bebatuan, ia tenggelam di torrent.

INANNA, kekasih DU.MUZI, adalah samping dirinya dengan kesedihan. Hal itu dinyatakan untuk INANNA DU itu.MUZI’s mayat telah melayang di perairan Sungai ke Abzu, dimana kakaknya, ERESH.KIGAL, memerintah. Jadi untuk Abzu ia bepergian untuk mengambil tubuh kekasihnya. ERESH.KIGAL diduga INANNA skema yang tidak benar; dia diduga kekasih berduka berusaha untuk mendapatkan pewaris oleh suami mereka, NER.GAL, dan segera dirantai dia saham. Mencari tahu tentang apa yang telah terjadi antara ERESH.KIGAL dan INANNA, EN.KI kuno dua ‘ utusan dari tanah liat, dan mengirimnya ke Abzu untuk mendapatkan rilis dan kembali dari INANNA. Mereka menemukan INANNA, tetapi esensi hidup nya sudah berangkat dari tubuhnya, jadi utusan memercikkan air hidup kepadanya dan dihidupkan kembali padanya. Mereka kembali ‘dunia atas’ dengan INANNA dan tubuh DU.MUZI.

INANNA menuntut EN itu.KI harus menghukum MAR.DUK untuk perannya dalam kematian DU.MUZI. EN.KI menjawab bahwa meskipun MAR.DUK mungkin dimulai peristiwa-peristiwa yang mendorong DU.MUZI kematian disengaja akhirnya, dia bisa tidak bertanggung jawab pembunuhan. INANNA kemudian pergi ke orangtuanya sendiri dan memohon bagi mereka untuk memberlakukan dendam pada MAR.DUK. EN.LIL mengirim pesan kepada EN.KI menuntut MAR.DUK menyerah kepada keluarga INANNA, ke EN yang.KI menolak. Dan Jadi, dua perang piramida telah meletus antara keluarga EN.LIL dan EN.KI. Memanfaatkan pesawat ruang angkasa yang dipersenjatai dengan apa yang pasti nuklir jenis senjata, dua keluarga berjuang satu sama lain. Seluruh tanah yang dihuni oleh Annunnaki ada banyak kehancuran, dan banyak Anunnaki tidak bersalah dan bumi dibunuh. Dikejar oleh INANNA, MAR.DUK bersembunyi dalam Ekur, piramida besar satu yang dirancang oleh saudaranya, NINGISHZIDDA. EN.CUPID ‘s putra, NIN.URTA menemukan pintu rahasia untuk Ekur, dan dia, INANNA dan ISH.KUR, mengejar MAR.DUK melalui koridor yang.

Dalam ruang atas Ekur, MAR.DUK menurunkan geser batu kunci agar pengejar nya mungkin tidak dapat mengikutinya apapun lebih jauh. Tetapi dengan dia di dalam ruang, EN.Anak-anak LIL’s memotong longgar tali yang diadakan memblokir batu di tempat. Mereka meluncur ke tempat penyegelan MAR.DUK magma dalam. SARPANIT, pasangan Mar.DUK, pergi ke EN.KI dan memohon kepadanya untuk mengatur suaminya gratis. EN.KI diarahkan untuk pergi NAN.NAR dan anak-anaknya, UTU dan INANNA untuk meminta MAR.DUK kehidupan. Tapi INANNA tidak akan menyesal. EN.KI dan EN.LIL menyerukan NIN.HUR.SAG untuk menengahi. Itu adalah dia keputusan yang meskipun MAR.DUK harus dihukum, tidak pantas mati. Dan maka diputuskan bahwa MAR.DUK akan dilepaskan dari penjara-kuburan, tetapi bahwa ia harus pergi untuk hidup di negeri di mana earthling tidak tinggal.

NINGISHZIDDA, yang telah membangun Ekur besar, dipanggil untuk menemukan cara untuk melepaskan MAR.DUK dari perut yang. Ketika diberitahu istilah pembebasannya, MAR.DUK menjadi marah. Tapi pada akhirnya, ia menerima nasibnya, dan dia, SARPANIT dan anak mereka, NABU membuat jalan mereka dari tanah dihuni oleh Anunnaki dan bumi. Enlilship (yaitu raja) atas tanah lembah Nil dipindahkan ke NIN.URTA. Periode ini kota Heliopolis didirikan sebagai ‘beacon kota.’ ~ 7.500 ~ pemakaman pertama kali didirikan di benua Utara di belahan barat. ~ 7.000 hingga 5.000 ~ periode yang dikenal sebagai zaman Neolitik mengungguli Paleolitik. Neolitik, juga dikenal sebagai ‘ baru zaman batu ‘ (kadang-kadang dicatat sebagai mencakup periode Neolitik Pre-Pottery dari 9.000 sampai 7.500 B.C.), adalah periode di mana alat batu kasar digantikan oleh dipoles alat batu dengan fungsi khusus. Proliferasi tembikar muncul luas sekitar 7.000 SM, menekankan pendayagunaan biji-bijian, seperti gandum dan jelai, untuk digunakan sebagai sumber makanan utama.

Beberapa logam seperti tembaga dan emas, mulai untuk ditemukan dan disempurnakan di bagian Eropa masa kini dan Timur dekat. ~ 7.000 hingga 6.000 ~ domba telah dijinakkan sedini 9.500 di Zagros mountain daerah Mesopotamia, tetapi bagian barat daya, di Levantine, dicakup oleh negara-negara sekarang Suriah, Yordania, dan Lebanon, hewan untuk menjadi piaraan awalnya adalah gazelle, yang diikuti dengan kambing oleh 7.000 SM babi dijinakkan saat ini di wilayah yang tercantum pada saat Turki. Ternak yang dipelihara di wilayah Aegean oleh 6.000 B.C. ~ 6.500 ~ The Bronze Age dimulai di daerah Mesopotamia. Budaya Hassuna dimulai sekitar 6.500 dan akan berlangsung sampai sekitar 6.000. ~ 6.500 untuk 5.500 ~ pertanian diperkenalkan ke wilayah yang dicakup oleh negara-negara sekarang Yunani dan Bulgaria.

Masyarakat muncul sepanjang Sungai Danube dengan 5.500 B.C. ~ 6,250 untuk 5.400 ~ Catal Huyuk adalah kota terbesar di wilayah yang dikenal sebagai Anatolia, yang akhirnya menjadi dikenal dengan nama-nama Asia kecil dan Turki. Ini meliputi beberapa tiga puluh dua hektar. Situs ini dianggap oleh beberapa orang, menunjukkan bukti awal kegiatan agama karena penemuan ada patung batu dan terra-cotta ‘Dewi’. ~ 6.000 ~ The Samarran budaya mengungguli Hassuna di Mesopotamia. ~ 6.000 ~ Beras dibudidayakan di Asia, di wilayah Thailand masa kini. ~ 5.500 ~ Kapas dibudidayakan di Lembah Indus. Di lain seribu tahun, terkait spesies tanaman akan dibudidayakan di belahan bumi barat. ~ 5.400 ~ The Halafan budaya mengungguli Samarran di Mesopotamia. ~ 5,300 untuk 4,750 ~ masyarakat pertanian muncul di wilayah Perancis sekarang. ~ 5,300 hingga 5.000 ~ kota muncul seluruh dataran aluvial Mesopotamia dikeringkan oleh sungai Tigris dan Efrata.

Di sekitar waktu yang sama, peradaban di lembah Nil menjadi sepenuhnya dikembangkan. ~ 5.000 sampai 2.500 ~ masyarakat pertanian muncul melalui wilayah yang sekarang dinyatakan oleh Cina. Dengan 2.500 B.C. berdinding kota-negara muncul. Kerja dari permata, seperti batu giok dimulai. ~ 4.500 ~ Pertanian menyebar ke wilayah yang sekarang meliputi oleh Jerman dan Eropa Barat laut. ~ Terdapat total 4.004 ~ tradisional Ibrani tanggal penciptaan, berlangsung selama tujuh hari harfiah. ~ 4.000 ~ Bajak dikembangkan waktu ini di Sumeria. ~ 4.000 ~ Tembikar dibuat di lembah Amazon. ~ 4.000 ~ Budidaya padi menyebar ke wilayah delta Sungai Yangtze Cina sekarang. ~ 4.000 ~ Pertanian menyebar ke pulau-pulau yang sekarang dicakup oleh Kepulauan Inggris dan Irlandia. ~ 4.000 untuk 3.000 ~ Dessication mulai terletak di di utara ketiga dari benua Afrika, membentuk gurun yang kemudian disebut Sahara.

Selama periode ini, orang-orang yang tinggal di wilayah itu dipaksa untuk bermigrasi ke timur menuju lembah dikeringkan oleh Sungai Nil, atau ke Selatan ke wilayah dikeringkan oleh Sungai Kongo. ~ 3.800 ~ Bukti awal peradaban di Sumeria, dating ke 3.800 SM, ditemukan di situs Eridu pada tahun 1920. ~ 3.800 ~ The Anunnaki membangun kembali ‘Kota Olden’ Eridu dan Nibru-Ki (alias Nippur). Di sekitar waktu ini, ANU datang ke bumi sekali lagi. Ia menemukan bahwa lebih dekat orbit bumi mengelilingi matahari dan planet ini lebih pendek dan malam hari periode telah menyebabkan anak-anaknya untuk usia jauh lebih cepat daripada Nibiruans lain. Kota Unug-Ki (yaitu Uruk di akad, alias Erech dalam Alkitab Ibrani) dibangun untuk menghormati ANU’s. EN.KI, EN.LIL dan NIN.HUR.SAG berhubungan dengan ayah mereka, ANU, kunjungan GALZU telah membuat banyak shars sebelumnya, untuk menyampaikan kepada Anunnaki, Nephilim ‘yang dari surga turun,’ ANU’s pesan bahwa mereka tidak harus kembali ke Nibiru, supaya jangan mereka mati dari perubahan kecil ke orbit bumi telah tempa pada tubuh mereka.

Ini adalah berita untuk ANU; ia tidak telah mengutus seorang utusan, maupun dia pernah mendengar tentang GALZU. Bahkan, dia meyakinkan anak-anaknya, ada ramuan yang akan menyembuhkan kerusakan akibat pada tubuh mereka yang menyebabkan perubahan dalam siklus planet. ANU bercerita kepada anak-anaknya yang telah menjadi jelas baginya bahwa itu adalah kehendak pencipta dari semua bahwa bumi, tidak Anunnaki, ditakdirkan untuk mewarisi bumi. Oleh karena itu, ANU menyatakan, itu Anunnaki tugas untuk membangun kerajaan di bumi akan diberikan untuk dipilih permen karet, dan untuk mengajarkan bumi tertentu pengetahuan sains dan agama. Untuk mulai dengan, bumi akan dibagi menjadi empat wilayah di mana bumi memiliki bentuk yang unik peradaban bisa, melalui bimbingan memelihara Anunnaki, tumbuh dan berkembang.

Wilayah pertama adalah untuk mencakup wilayah mana Edin telah ada sebelum air bah (yaitu lembah Tigris dan Efrat Rivers – yang kemudian dikenal dengan nama Shumer dan Mesopotamia). EN.LIL dan anaknya diangkat untuk bumi ada. Wilayah pertama juga dikenal dengan nama Ki-Suk cendekiawan (yaitu tanah pengamat yang mulia). Kedua daerah ini untuk mencakup tanah dua menyempit (yaitu lembah Nil – yang kemudian dikenal dengan nama-nama Mesir dan Nubia). EN.KI dan anaknya adalah untuk menggembalakan bumi ada. Wilayah ketiga adalah untuk mencakup wilayah di Timur wilayah pertama (yaitu Lembah Indus). INANNA adalah untuk menggembalakan bumi ada. Wilayah keempat adalah untuk mencakup wilayah di semenanjung yang dikenal sebagai tempat kereta (yaitu daerah yang kemudian akan menerima nama Semenanjung Sinai). Wilayah ini keempat akan disediakan untuk Anunnaki.

ANU dan istrinya, ANTU, sebagai bagian dari kunjungan mereka ke bumi, bepergian ke negeri ke mana MAR.DUK telah dibuang. Di sana mereka menemukan anak EN.KI hidup sendirian dengan anaknya, NABU; istrinya, SARPANIT, sudah meninggal. ANU kasihan MAR.DUK, dan jadi menyatakan bahwa ia harus bebas dari pembuangan nya. Meskipun nya reprise oleh ANU, MAR.DUK marah oleh kenyataan bahwa INANNA harus menerima biaya dari daerah. Setelah ANU’s kunjungan ke bumi, Anunnaki menitahkan bahwa selanjutnya, berlalunya waktu harus diukur tidak dalam shars, seperti pada Nibiru, tapi di bumi mengorbit tahun. Konsep kalendar didirikan, dan muncul pertama di Nippur. ~ 3,760 ~ Tradisional Ibrani tanggal munculnya Adam dan Hawa. ~ 3,760 ~ Jabatan raja dipindahkan ke bumi di Kishi. Akuntansi waktu tahun bumi mulai.

Anunnaki mulai mengajar bumi seni ilmu pengetahuan, matematika dan agama seperti ANU dititahkan. Bumi diberikan nama mulia Lords pada Anunnaki, dan kediaman bangsawan tinggi tersebut diberi nama Candi. Kota Kishi adalah orang pertama yang didirikan khusus untuk bumi. Nama Kishi berarti tongkat kota. Itu ada NIN itu.URTA, dengan ME kerajaan yang telah diterima dari EN.KI, diberikan jabatan raja di bumi dan diangkat raja manusia yang pertama. Cemburu NIN.URTA hak untuk menggembalakan bumi Region pertama di jalan mereka untuk raja, INANNA bersekongkol untuk mencuri Me’s peradaban dan kerajaan dari EN.KI, jadi bahwa ia mungkin memberikan jabatan raja di bumi dari wilayah ketiga, yang ia telah diberi tugas untuk menggembalakan. Dia melakukan perjalanan ke EN.KI di tempat tinggal, dan dia mabuk, ia dengan diam-diam memperoleh sembilan puluh empat ME diperlukan untuk membangun peradaban dan jabatan raja.

Ketika ia menemukan apa yang terjadi, EN.KI menyerukan EN.LIL untuk menuntut kembalinya ME’s oleh cucunya. INANNA menyatakan bahwa EN.KI rela telah memberinya ME, dan itu adalah EN.CUPID ‘s keputusan nya klaim itu berlaku. Dia mengarahkan bahwa ketika masa kerajaan di Kishi seharusnya berakhir, hak raja harus lulus untuk Unug-Ki. Sementara ini placated INANNA, itu marah MAR.DUK, karena jabatan raja harus telah benar berlalu dari daerah pertama ke wilayah kedua, mana EN.KI dan anak-anaknya diberi tuduhan menggembalakan bumi. MAR.DUK dan putranya, NABU, memanggil Igigi dan keturunannya Earthling dari semua wilayah di planet ini untuk datang ke Edin untuk membangun sebuah kota suci dari mana MAR.DUK akan memerintah. Dia bernama kota Bab-Ili (yakni Babel, pintu gerbang para dewa). Ia terlibat pengikutnya dalam pembangunan sebuah menara yang cukup tinggi bahwa ia mungkin ‘mencapai langit’, atau lebih tepatnya dapat berkomunikasi langsung dengan Nibiru.

EN.LIL berusaha untuk menghentikan MAR.DUK, dan sehingga ia menyebabkan bumi bahasa untuk dikacaukan bahwa mereka tidak akan mampu memahami satu sama lain. Ini terjadi pada tahun 310th sejak akuntansi tahun bumi mulai (yaitu 3.450). ~ 3.500-2.500 ~ The Sumeria negeri berkembang. Ada sekitar dua belas kota di lembah Mesopotamia yang terdiri dari Sumeria. Budaya juga berkembang di Sumeria (yaitu Sinear, Shumer). Meluasnya penggunaan plough di sini adalah bukti dari masyarakat agraris. Pembangunan the wheel di sini adalah bukti kecerdasan dan keterampilan dalam penggunaan matematika dari Sumeria. Kota-kota yang dipelihara oleh sistem kanal dan waduk-waduk yang menunjukkan tingkat tinggi koordinasi perencanaan dan saling dari berbagai kota. Kota Sipar kembali oleh UTU; dari sana dia akan dispence pengetahuan tentang keadilan untuk bumi. Kota Adab didirikan untuk penggunaan NIN.HUR.MELOROT sebagai pusat untuk penyembuhan dan penyebaran pengetahuan medis.

Candi di NIN yang.HUR.SAG tinggal menjadi repositori ME yang berkaitan dengan penciptaan/perubahan genetik dari bumi. Kota Urim didirikan oleh NAN.NAR. INANNA tinggal di kota Unug-Ki. ~ 3.500 ~ Berdiri batu didirikan di wilayah Eropa yang akhirnya akan menjadi pusat budaya Celtic. ~ 3,372 ~ The Maya kalender kencan pertama dimulai. ~ 3,350 ~ Jabatan raja dipindahkan dari Kishi di Sumeria ke Unug-Ki di wilayah ketiga, Lembah Indus. ~ 3.200 ~ Inskripsi tertulis pertama muncul. Mereka adalah pedagang account catatan ditemukan di Brak memberitahu di utara Mesopotamia. ~ 3.200 untuk 2.000 ~ The Cycladic peradaban yang berkembang di wilayah Aegean. ~ 3,110 ~ MAR.DUK dan saudaranya, NINGISHZIDDA pertengkaran yang dua anak en.KI harus benar berfungsi sebagai Tuhan atas wilayah kedua.

Untuk membuat perdamaian antara dua, EN.KI permintaan bahwa NINGISHZIDDA tunduk kepada kakaknya dan menemukan tempat lain untuk tinggal. NINGISHZIDDA mewajibkan kehendak ayahnya, meninggalkan lembah Nil, dan dengan sekelompok pengikut setia, perjalanan di bumi untuk tinggal di tanah di benua di sisi jauh dari lautan. Dalam nya domain baru, NINGISHZIDDA dikenal sebagai ular bersayap. Dia menetapkan akuntansi baru waktu. ~ 3.100 mil laut untuk 3.000 ~ menulis dalam bentuk pictographs dikembangkan di Sumeria. Penggunaan pictographs untuk menyampaikan komunikasi menyebar dari Mesopotamia ke Timur ke daerah yang dikenal di dunia kuno sebagai Elam (yaitu daerah yang dicakup dalam perbatasan antara negara-negara yang sekarang di Irak dan Iran), dan southwestward ke Mesir. Sebelum 2.000 B.C., pictographs Sumeria akan berkembang menjadi runcing; Elam pictographs akan berkembang menjadi bentuk runcing yang dikenal sebagai Linear Elam; dan di Mesir pictographs akan berkembang menjadi hieroglif khas negara itu. Dari Elam, penggunaan pictographs akan menyebar lebih jauh ke Timur ke peradaban lembah Sungai Indus, dan kemudian ke budaya Asia yang berkembang di Cina sekarang.

Hieroglif Mesir akan menyebar ke Pulau Kreta Peloponnesian, mana itu akan berkembang, dengan 1.500 SM, menjadi bentuk hieroglif script, pendahulu dari dua bentuk tulisan yang dikenal sebagai script Linear A dan Linear B. Hieroglif Mesir juga akan menyebar ke Timur ke Palestina, mana itu akan berkembang sebagai Kanaan abjad. Sementara itu, menulis runcing Sumeria akan menyebar ke Asia kecil (yaitu Anatolia atau Turki sekarang), dimana ini akan berkembang menjadi bentuk Het dan Huri diperlihatkan runcing. Cuneiform Sumeria akan juga tersebar ke Palestina dan wilayah Levantine (yaitu daerah dicakup oleh sekarang Siria, Lebanon dan Jordan), mana itu akan menggabungkan dengan alfabet Kanaan menjadi abjad Ugaritik di antara 1.500 dan 1.000 SM ~ 3.100 mil laut ~ raja Menes menyatukan kerajaan atas dan bawah Mesir dan menetapkan konsep ‘Firaun’ sebagai dewa-raja.

Pemerintahannya menandai akhir dari hampir 350 tahun kekacauan di lembah Nil. Pemerintahannya adalah yang pertama dari Dinasti thiry-satu untuk memerintah Mesir untuk dua setengah millenia. Menurut korelasi antara tradisi Mesir dan orang-orang Sumeria kuno, Kapan MAR.DUK meletakkan klaim untuk shepherdship wilayah kedua, ‘Tanah menyempit dua’ sebagai lembah Nil dikenal, ia mengubah namanya menjadi RA (yaitu Bright satu). Ayahnya, EN.KI, dihormati sebagai PTAH (yaitu pengembang). Anunnaki datang untuk diketahui di wilayah kedua dengan nama Neteru, atau wali pengamat. RA / MAR.DUK dikombinasikan dua ‘kerajaan’, yang ada sepanjang Sungai Nil pada waktu itu, ke dalam satu kerajaan dan ditunjuk MENA, keturunan Neteru dan permen karet, sebagai raja yang pertama. Mena raja ini, atau Menes, adalah sebagian berasal dari Anunnaki / Neteru, dan memiliki mereka darah yang mengalir di pembuluh darahnya, oleh karena itu mengambil nama Firaun, yang berarti ‘dewa-raja.’ RA dibangun untuk Menes ‘ kota tongkat, mengungguli Kishi di Salon Kecantikan. Itu bernama Mena-Nefer (yaitu Mena’s Kecantikan). Manfaat domain masih muda anaknya, EN.KI PTAH memberi kepada MAR.DUK / RA ME yang ia mungkin mengajar peradaban bumi dari wilayah kedua.

Semua ME’s, kecuali bahwa yang hidup kekal, diberikan untuk RA; untuk alasan ini, peradaban yang tumbuh sepanjang lembah Nil menjadi sangat kaya dalam pengetahuan tentang seni ilmu pengetahuan dan agama. ~ 3.100 mil laut untuk 2,685 ~ selama the Dinasti periode awal di Mesir, kemajuan besar dibuat di batu-batu, tembaga peleburan dan kerajinan dari semua jenis. ~ 3.000 ~ Peradaban Lembah Indus the berkembang dengan dua kota besar (Harappa dan Mohenjo-Daro) dan kota-kota kecil yang hampir tujuh puluh. Bagian dari wilayah yang ketiga akan menjadi dikenal sebagai Zamash, tanah batu permata enam puluh. Bagian lain dikenal dengan nama Aratta, wilayah berhutan. Untuk INANNA, EN.KI tidak akan memberikan apapun tambahan saya ‘s selain yang dia punya, dengan penipuan, dicuri dari padanya. ~ 3.000 untuk tenaga 2750 ~ The Bronze Age berkembang di wilayah Palestina.

~ 2.800 ~ Fu Hsi, Kaisar Cina, diyakini telah membawa budaya orang-orang dalam bentuk penulisan dan I Ching. ~ 2.760 ~ Sayangnya, peradaban di wilayah ketiga tidak mekar sebanyak yang seharusnya. Para gembala, INANNA, mengingini wilayah kedua, yang lembah Nil, dan dia neglects dirinya sendiri. Seribu tahun bumi setelah hitungan waktu mulai, jabatan raja diambil dari Unug-Ki. Sebelum masa ini, pahlawan, Gilgames, embarks pada perjalanannya epik untuk mendapatkan kehidupan yang panjang. INANNA menjadi terobsesi dengan ide yang DU tercinta nya.MUZI suatu hari nanti akan datang kembali dari kematian untuk menjadi dengan dia selama-lamanya. Dia menciptakan Gigunu, rumah dari malam kesenangan, yang dia akan memikat pemuda pada malam pernikahan mereka. Ada dia akan berbaring dengan mereka, dan di pagi hari, tubuh tak bernyawa mereka akan ditemukan. Seorang pria muda tidak mati setelah malam di Gigunu. Dia adalah BANDA, melalui tubuh yang darah UTU mengalir.

Ia berhasil ENMERKAR sebagai raja Unug-Ki, dan mengambil sebagai pasangan, NINSUN, keturunan EN.LIL. untuk BANDA dan NINSUN lahir seorang anak, GILGAMES. Anak ini mempertanyakan ibunya tentang kematian bumi dan keabadian para dewa, golongan Nephilim, siapa dia keturunan. NINSUN mengatakan GILGAMES bahwa selama siapa saja, permen karet atau Anunnaki, dihuni bumi, mereka akan mati kematian yang fana, tetapi mereka yang dihuni Nibiru yakin umur panjang. Dan Jadi, GILGAMES diinginkan untuk melakukan perjalanan ke Nibiru. NINSUN menghimbau UTU untuk membantu anaknya dalam bepergian ke Nibiru. UTU akhirnya setuju, tapi GILGAMES akan harus membuat perjalanan ke tempat pendaratan kereta di wilayah keempat sendiri.

UTU tahu bahwa EN.LIL telah menciptakan rakasa bersendawa api untuk menjaga tempat pendaratan, dan bahwa jika GILGAMES pendukung dan cukup berani untuk mengatasi kendala ini, dia akan dapat melakukan perjalanan ke Nibiru. GILGAMES mengalahkan rakasa yang dijaga tempat pendaratan, dan membuat jalan melalui labirin wilayah keempat terowongan bawah tanah. Dalam perjalanannya, GILGAMES tiba ZIUSUDRA dan istrinya, EMZARA, yang berhubungan dengan peristiwa air bah, dan mengatakan kepada kaum muda pahlawan tentang tanaman yang tumbuh di sebuah sumur bahwa pengambilan bahagian memberi mereka kehidupan panjang. Perjalanan ke Nibiru menjadi tidak perlu, jika dia harus memperoleh tanaman yang diberikan panjang kehidupan di sini di bumi, GILGAMES oleh stealth menyambar tanaman dari baik, dan bergegas kembali ke Unug-Ki.

Dalam perjalanan kembali ke Unug-Ki, GILGAMES menjadi lelah dan mengantuk. Ketika ia terbaring tertidur, ular adalah tertarik untuk aroma yang GILGAMES telah dikeluarkan dalam tas nya. Ular menyelinap jalan ke dalam GILGAMESH tas dan makan tanaman, dan kemudian merayap. GILGAMES terbangun dan menemukan apa yang terjadi, tetapi ia bisa melakukan apa-apa kecuali kembali, dengan tangan kosong dan bingung, untuk Unug-Ki. Setelah GILGAMES, ada tujuh lebih raja yang memerintah di wilayah ketiga, tapi kemudian, seribu tahun setelah itu telah memperoleh jabatan raja, jabatan raja diambil. ~ 2.760 ~ Jabatan raja dipindahkan dari Unug-Ki ke Urim, di bawah shepherdship NAN.NAR dan NIN.GAL. Kota-kota daerah pertama, dari Sumeria, berkembang di bawah bimbingan mereka, dan peradaban menyebar ke daerah sekitarnya.

Jabatan raja ini tidak diadakan setiap satu kota; ia berputar seluruh wilayah. ~ 2,686 untuk 2,160 ~ Kekaisaran yang dikenal sebagai ‘Kerajaan lama’ (yaitu usia bangunan piramida) dimulai di Mesir. Imhotep membangun piramida pertama, struktur yang melangkah, sang raja, Zoser, di Saqqara. MAR.DUK / RA, iri dari perkembangan budaya dan peradaban Sumeria, tetapi berhati-hati memungkinkan Anunnaki atau permen karet lainnya untuk berbagi pemerintahannya, menyatakan bahwa dia dan dia sendirian harus melayani sebagai penguasa wilayah kedua. MAR.DUK / RA juga melakukan menulis ulang sejarah. MAR.DUK / RA menegaskan bahwa para imam yang ada dalam permohonannya antara dia dan bumi lembah Nil harus menyatakan bahwa ia, sebagai RA, adalah ‘sulung surga, anak pertama yang di bumi.’ Dia menitahkan bahwa para imam harus menyanyikan himne kepadanya sebagai ‘terkemuka dari masa-masa awal’ dan sebagai ‘Tuhan keabadian, dia yang telah membuat everlastingness, lebih dari semua dewa yang memimpin’ dan sebagai ‘seseorang yang tidak sama, yang besar soliter dan satu-satunya satu!’ MAR.DUK / RA kemudian melanjutkan untuk mengambil attritbutes dan kekuatan berbagai dewa lain (yaitu Anunnaki, siapa bumi disebut sebagai ‘Tuhan’).

MAR.DUK / RA mengungkapkan keinginannya untuk memerintah seluruh bumi kepada ayahnya, EN.KI. ~ 2,680 ~ Menurut arkeologi ulama, piramida pertama (langkah piramida) akan dibangun di lembah Nil dibangun oleh Raja Firaun Zoser di Saqqara. Besar piramida dari Khufu/Cheops diyakini oleh para sarjana telah dibina satu ratus tahun kemudian, sekitar 2.500. ~ 2.500 ~ The Sphinx dibangun di Giza untuk menjaga piramida Khufu Cheops. ~ 2.500 ~ Dalam upaya untuk mengambil kendali dari pertambangan emas dan perdagangan Kush di gurun Nubian, orang Mesir menyerang tetangga mereka Selatan dan menangkap wilayah sejauh Selatan sebagai air terjun kedua Sungai Nil. ~ 2.500 ~ Kuda dijinakkan di Asia. ~ 2,494 untuk 2,345 buah-digunakan ~ selama Mesir kerajaan lama, kumpulan teks-teks agama yang dikenal sebagai teks-teks piramida terdiri.

Mereka termasuk pemandangan alam baka. ~ 2.400 ~ Legenda Osiris berasal dari waktu ini di Mesir. ~ 2.380 ~ The Amori dari Saudi mulai menyerang dan menaklukkan wilayah Suriah, Palestina dan Mesopotamia. ~ 2,371 untuk 2,316 ~ antara Sumeria bersatu sebagai Akkadia di bawah penguasa Semitik Amori, Sharru-Kin (yaitu Sargon Agung). Ibu kota didirikan di dekat Kishi, dan dinamai Agade (yaitu Akkad). Kekaisaran Akkadia, yang adalah Kekaisaran pertama dalam sejarah dunia, membentang dari pegunungan Zagros di Timur ke Laut Mediterania di Barat. Dalam rangka untuk melawan MAR.DUK bertujuan untuk dominasi di seluruh dunia, EN.LIL dan anak-anaknya bertekad untuk laki-laki raja permen karet untuk melindungi kepentingan mereka. Mereka memilih Sharru-Kin (yaitu Bupati benar), putra Arbakad.

~ 2,350 ~ Sebutan pertama tentang pedagang muncul dalam Bait akun dari Lagash. Setelah itu, sektor perdagangan muncul di sebagian besar kota-kota di Mesopotamia. ~ 2.316 ~ Sharru-Kin dihapus beberapa tanah suci Babel mana MAR.DUK telah berusaha untuk membangun sebuah menara untuk mencapai langit. Tanah diambil dan disimpan di Agade, dan dalam itu ditanam ‘Objek Bright surgawi.’ MAR.DUK, belajar dari Sharru-Kin penghapusan tanah suci, menjadi marah dengan kecemburuan; Dia percaya bahwa dia harus memiliki hak untuk memiliki tanah suci yang ‘gateway dewa’ bisa dibangun. Jadi, untuk daerah yang pertama MAR.DUK bepergian, dan dengan bantuan anaknya, NABU dan pengikut lainnya, ia mulai pembangunan baru Babili, atau Gateway para dewa, di situs menara yang ia telah berusaha seribu bumi-tahun sebelum.

MAR.DUK tindakan sekali lagi menyebabkan kekacauan. INANNA menyerang MAR.DUK baru dibangun pemukiman dan membunuh banyak pengikutnya dalam proses. Kehancuran dan hilangnya kehidupan dikatakan telah yang terburuk dalam sejarah bumi. NER.GAL memohon dengan saudaranya, MAR.DUK, meninggalkan daerah pertama, yang dia bukanlah pewaris sah, agar supaya pertumpahan darah akan berhenti. MAR.DUK akhirnya mengalah dan meninggalkan wilayah tersebut Mesopotamia. ~ 2,305 ~ Terah, anak Nahor, yang lahir dalam Anda Kasdim. Terah akan akhirnya menjadi ayah Abram (yaitu Abraham, Abu-Ramu), Nahor dan Haran, yang akan turun bangsa-bangsa Israel, Ismael, orang Midian, orang Moab dan Amon.

Terah akan mati sekitar 2.100 B.C., pada umur 205 tahun. Dikenal sebagai Tirhu menurut teks Sumeria, Terah dipilih oleh EN.LIL untuk menyediakan benih untuk menjadi bangsa yang besar dari bumi. EN.LIL telah dikunjungi dalam mimpi oleh nabi, GALZU, dan sudah diperingatkan bahwa akan segera datang periode evildoing yang besar dan pertumpahan darah, dibawa oleh MAR.DUK. EN.LIL diberitahu bahwa di langit tiga porsi Ram Mar.DUK akan menggantikan EN.CUPID ‘s sendiri. GALZU memperingatkan EN.LIL untuk menyadari bahwa MAR.DUK, memiliki sekali menyatakan bahwa ia adalah Anunnaki tertinggi / Allah, ia akan menyebarkan perang dan kehancuran untuk membuat klaim itu benar.

EN.LIL diperintahkan untuk memilih Earthling, sebagai Ziusudra / Nuh sebelumnya telah dipilih, untuk melestarikan benih bumi. Tirhu / Terah adalah imam oracle, dan keturunan Arbakad dan generasi keenam imam-imam Nibru-Ki. EN.LIL memerintahkan NAN anak Nya.NAR untuk membangun sebuah kota di tanah di antara Tigris dan Efrat sungai, diberi nama Haran, di mana Tirhu / Terah harus ditetapkan sebagai imam-Pangeran. ~ 2.300 ~ The Shu Ching, atau lebih tepatnya, buku sejarah, salah satu dari lima klasik Konfusius terdiri, merinci sejarah Cina. ~ 2.291 ~ Naram-Sin, cucu dari Sharru-Kin, naik tahta Akkad. Selama masa pemerintahan Naram-Sin, INANNA menemukan kesempatan untuk bertindak berdasarkan ambisi sendiri.

Menemukan bahwa EN.LIL dan NIN.URTA telah meninggalkan wilayah pertama untuk melakukan perjalanan ke tanah-tanah yang berbaring di sisi lain dari lautan, dan juga menemukan bahwa MAR.DUK sejenak telah berangkat dari daerah kedua, INANNA merasa bahwa waktu yang telah matang baginya untuk mengklaim wilayah tersebut. INANNA membuat kekuatan dikenal Naram-Sin, dan memerintahkan dia untuk mengambil tentara dalam namanya untuk menyerang kerajaan dan Magan, Meluhha di lembah Nil. Tentu saja, untuk melakukannya, Naram-Sin harus menyeberangi Semenanjung Sinai, wilayah keempat Suci. ~ 2,260 ~ Naram-Sin berhasil dalam kampanye, namun berita tentang kegiatannya mencapai EN.LIL, dan marah, ia kembali ke tanah dari empat daerah. EN.LIL mengutuk Naram-Sin dan Kekaisaran Akkadia yang ia memerintah.

Oleh itu kutukan, Naram-Sin segera setelah bertemu kematian oleh sengatan kalajengking, dan Kekaisaran Akkad didorong ke dalam kekacauan. Jabatan raja dipindahkan dari kota ke kota, baik orang-orang dari bumi dan orang-orang dari Anunnaki. Akhirnya EN.LIL berkonsultasi dengan ayahnya ANU, dan diputuskan bahwa NAN.NAR harus diberikan shepherdship wilayah pertama, Mesopotamia. ~ 2.200 ~ The Bronze Age di Irlandia dimulai. ~ 2,180 ~ Pada akhir Dinasti VIth, Mesir kerajaan lama runtuh. ~ 2,180 untuk 2,040 ~ The pertama antara periode Mesir dimulai dengan runtuhnya Kerajaan lama. Meskipun ada raja, terletak di Memphis dan kemudian di Herakleopolis Magna, aturan sebenarnya berasal dari Gubernur dan ‘nomarchs’ yang merekrut tentara mereka sendiri dan pungutan pajak untuk digunakan dalam mereka terpisah ‘nomes.’ ~ 2,180 ~ MAR.DUK / RA berkuasa di kerajaan atas (yaitu Selatan Mesir), sedangkan Fir’aun menentang kepadanya meminta kuasa di kerajaan lebih rendah (yaitu Utara Mesir).

~ 2,170 ~ The Dragon pengadilan dari Ankhfn-khonsu didirikan di Mesir. ~ 2,161 ~ Abram (yaitu Abraham, Ibru-Um, Abu-Ramu) lahir di Anda ‘dari Kasdim.’ Menurut tradisi Ibrani, Abram turun dari SEM, anak Nuh, menjadi generasi kesembilan dari Shem. (Catatan: beberapa pihak berwenang tempat kelahiran Abram lama kemudian, sekitar tahun 1,850.) ~ 2,113 untuk 2,006 ~ The Akkadia Kekaisaran hancur seperti Sumeria merebut kembali kontrol. Di sekitar 2006, bangsa Elam dari Persia dan orang Amori dari Saudi menyerang dan menaklukkan Sumeria. ~ 2,113 ~ Kedudukan raja wilayah pertama diberikan kepada kota Urim (yaitu Anda), dan Anda-berenang diangkat sebagai raja. ~ 2.100 ~ The Amori menemukan kota Babel. ~ 2,096 ~ Anda berenang terbunuh dalam pertempuran. Bumi Lihat kematiannya sebagai pengkhianatan oleh EN.LIL dan Anunnaki, yang semakin absen dari urusan manusia. ~ 2,095 ~ Shulgi naik takhta Anda setelah kematian Anda-berenang, dan di bawah kekuasaannya, Kerajaan Sumeria berkembang.

Shulgi dikenal sebagai orang yang bersemangat untuk pertempuran; untuk itu, dia enlists prajurit dari mountainlands (yaitu Elam) yang tidak di bawah dominasi NAN.NAR. Selama masa pemerintahannya, Shulgi menjadi kekasih INANNA. ~ 2.090 ~ Menurut tradisi Ibrani, di tentang usia tujuh puluh tahun, Abram disebut oleh Tuhan, dipanggilNya Yehovah, untuk meninggalkan Anda dan perjalanan ke “tanah yang aku akan menunjukkan kepadamu.” Ia melakukan perjalanan pertama ke Haran, north dari Anda, dengan saudaranya, Nahor keluarga. Menurut tradisi Ibrani, setelah kematian ayahnya, Terah, Abram lagi didekati oleh Allah, yang mengatakan kepadanya untuk menyeberangi sungai Efrat dan perjalanan ke Selatan ke Kanaan (yaitu wilayah selatan Suriah, berbatasan dengan Laut Mediterania).

Saat ini, Abram telah diperintahkan oleh Tuhan untuk meninggalkan keluarga ayahnya, sehingga dengan hanya dengan istrinya, Sarah, dan keponakannya, banyak, ia mulai perjalanan ke arah selatan. Mendirikan perkemahan di lembah More, Allah lagi mendekati Abram dan memberinya janji bahwa keturunannya (yaitu keturunannya) akan satu hari memiliki tanah-tanah. Tradisi Ibrani tidak jelas menjelaskan mengapa Tuhan membuat janji kepada Abram; apa Abram adalah untuk melakukan, atau sudah dilakukan, untuk menjadi penerima seperti hadiah yang tidak dinyatakan dalam Alkitab Ibrani. Teks-teks Sumeria, di sisi lain, menyatakan bahwa EN.LIL dipanggil Ibru-Um, anak tertua dari Tirhu, dan memerintahkannya untuk perjalanan ke Kanaan untuk melindungi tempat-tempat suci di tempat surgawi kereta di Semenanjung Sinai, agar kereta Anunnaki mungkin terus membuat aman take-off dan pendaratan.

Abram, Sarah dan banyak bepergian lebih jauh ke Selatan ke Mesir, di mana, Abram takut bahwa Firaun akan ingin memiliki dia untuk istrinya, memerintahkan Sarah untuk lulus sebagai adiknya, dan mereka akan menerima tidak ada kesulitan dari Firaun. Menurut Unger’s Bible Dictionary (oleh Merrill F. Unger, 1957) saudara perempuan itu nama lain untuk keponakan, hubungan yang Sarah, pada kenyataannya, adalah untuk Abram. Tetapi menurut Zecharia Sitchin dalam bukunya, kejadian Revisited, Sarah adalah memang ‘saudara perempuan’ Abram; Meskipun mereka memiliki ayah yang sama, ibu mereka yang berbeda. Teks-teks kuno Sumeria dan akad telah mengungkapkan bahwa praktek standar Nefilim / Anunnaki bagi seorang pria untuk kawin dengan saudara tirinya dengan ayah yang sama.

Rupanya, pengetahuan tentang praktik ini diberikan kepada Sumeria, yang juga berlatih itu. Ia telah khawatir, Sarah diklaim oleh Firaun dan dibawa ke rumahnya untuk tetap dipertahankan sebagai gundik; dalam pertukaran, Firaun memberi kepada Abram banyak harta berharga. Ketika Firaun menemukan akal-akalan, ia kembali Sarah kepada Abram, dan memerintahkan mereka untuk meninggalkan; tapi dia tidak melakukan permintaan bahwa kekayaan hadiah akan hangus, meskipun. Dan Jadi, Abram, Sarah dan banyak kembali ke tanah Kanaan. Kekayaan baru diperoleh Abram menjadi titik pertentangan antara dirinya dan keponakannya, banyak. Tanah tidak muncul untuk menjadi cukup untuk mempertahankan kambing domba Abram dan banyak, jadi Abram memberikan banyak pilihan tanah. Banyak memilih dataran Yordan, meninggalkan tanah-tanah dekat Hebron bagi Abram. Untuk mementingkan diri-Nya, Allah menampakkan diri kepada Abram dan dihargai dia dengan janji lain sejumlah besar keturunan. ~ 2,076 ~ Beberapa tahun setelah mereka telah lagi di Kanaan, Abram dan Sarah (sekarang di usia tujuh puluh lima tahun) tidak mempunyai anak.

Sarah membujuk Abram tidur dengan hamba perempuannya Mesir, Hagar, yang melahirkan seorang putra, yang bernama Ismael Abram. ~ 2,062 ~ Ketika Abram mencapai sembilan puluh sembilan tahun zaman, Allah lagi menampakkan diri kepadanya, dan mengubah namanya menjadi Abraham. Allah memperbaharui perjanjian dia sebelumnya membuat dengan Abram, meyakinkannya bahwa keturunannya akan menjadi sangat banyak. ~ 2,061 ~ Seorang anak, yang bernama Ishak, lahir untuk Abraham, kemudian seratus tahun dari usia, dan istrinya, Sarah, kemudian sembilan puluh tahun usia. ~ 2,036 ~ Tuhan menyerahkan Abraham ke pengadilan oleh memerintahkan dia untuk membuat pengorbanan anaknya lahir alami, Ishak, yang berumur dua puluh lima tahun kemudian. Abraham patuh memulakan tugas mempersiapkan korban di gunung Moriah.

Ia hendak terjun keris ke jantung anak-Nya, yang ia telah ditempatkan pada mezbah korban, tetapi lengannya diadakan oleh malaikat Tuhan. Dan karena ia telah siap untuk rela menerima perintah Allah, bahkan untuk mengorbankan anaknya sendiri, Tuhan menegaskan kembali perjanjian sebelumnya dibuatnya. Perjanjian Abraham, yang dijanjikan Allah kepada Abram / Abraham terdiri daripada enam elemen: “Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar” “Aku akan memberkati engkau” “Dan membuat nama-Mu besar” “Dan engkau akan menjadi berkat” “Aku akan memberkati mereka yang memberkati engkau dan mengutuk dia yang mengutuk engkau!” “Padamu akan semua keluarga bumi akan diberkati” ~ 2,060 untuk 1,785 ~ The tengah Mesir disebabkan oleh nomarchs Thebes oleh penaklukan nomes Selatan Thebes, dan kemudian oleh Utara menyapu untuk Herakleopolis Magna.

Kemenangan ini dibuat oleh Mentuhotep II, yang juga mencapai pengusiran asing (yaitu orang Asia dan Libya) pemukim di wilayah Delta Sungai Nil. Kerajaan tengah akan dicantumkan untuk kemajuan seni dan budaya. (Catatan: beberapa sarjana tanggal kerajaan tengah antara tahun 2,040 dan 1,750 B.C.) ~ 2.055 ~ Shulgi, rupanya pada saat perintah NAN.NAR, dikirim untuk menekan keadaan kerusuhan di Kanaan dengan bantuan pejuangnya Elam. Tapi dia tidak berhenti di perbatasan antara Kanaan dan Sinai. Tanpa menghormati sacredredness wilayah keempat di Semenanjung Sinai, Shulgi overruns itu dan menyatakan dirinya raja empat daerah. ~ 2,048 ~ Menurut teks-teks Sumeria, itu adalah saat ini EN itu.LIL dipanggil Ibru-Um, kemudian tinggal bersama keluarganya di Haran, untuk melanjutkan ke selatan untuk mengamankan tempat suci kereta surgawi. ~ 2,047 ~ Kematian setelah Shulgi, Amar-Sin (yaitu Goyim) menjadi raja Anda. ~ 2,041 ~ Amar-Sin, dengan bantuan raja lain dari daerah pertama, di bawah bimbingan INANNA, mulai kampanye untuk menaklukkan wilayah keempat. Ia tidak berhasil, meskipun, dan kampanye hanya menghasilkan peningkatan dukungan untuk MAR.DUK, yang mulai mengumpulkan pasukan di wilayah Haran setelah Ibru-Um / Abram telah meninggalkannya.

MAR.DUK mengumumkan Anunnaki lain bahwa itu adalah niatnya, menderita cukup di tangan mereka dosa dia telah benar-benar melakukan, tetapi yang ia telah demikian juga seharusnya dibayar, bahwa ia akan masuk wilayah pertama dan membangun sebuah kuil di sana, yang aturan. Waktu dari Ram adalah di tangan. Dengan pengikut-pengikutnya, MAR.DUK pindah ke Selatan ke Sumeria dan mendirikan Bait-nya di Babel. Pasukannya pengikut mendatangkan malapetaka di Mesopotamia dan mencemarkan Maha Kudus di Nippur. Itu dikenal bahwa itu niatnya ultimate untuk menangkap dan memelihara kendali pelabuhan Antariksa dikenal sebagai tempat kereta surgawi di wilayah keempat di Semenanjung Sinai. Anunnaki lainnya bertemu di Dewan dan semua orang, termasuk MAR.Saudara-saudara DUK sendiri, setuju bahwa MAR.DUK ambisi untuk menjadi Agung ‘Tuhan’ antara mereka harus dihentikan sekali dan untuk semua. Hanya EN.KI menyuarakan pendapat berbeda.

Itu EN.KI’s pendapat bahwa sisa Anunnaki harus menerima kursus takdir yang diramalkan MAR.DUK supremasi. Yang lain tidak dapat dibujuk untuk mengubah rencana mereka untuk menghentikan MAR.DUK. Anunnaki setuju bahwa satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah untuk menghancurkan tempat kereta surgawi dengan senjata nuklir yang mereka sebut senjata teror. Dengan tempat kereta Celestial dilenyapkan, setiap perjalanan ke dan dari Nibiru akan tertutup untuk semua, tapi itu akan menjadi layak untuk memastikan bahwa MAR.DUK akan mampu mengontrol bagian ke dan dari Nibiru; nya gagasan ‘supremasi’ akan ada gunanya. Disepakati oleh Anunnaki yang diselenggarakan Dewan terhadap MAR.DUK, NIN itu.URTA dan NER.GAL, keturunan EN.LIL dan EN.KI, harus melaksanakan penghancuran tempat kereta surgawi. ~ 2024 ~ Senjata teror yang digunakan untuk pertama kalinya di planet bumi. Tempat kereta Celestial dihancurkan oleh senjata nuklir, dan angin jahat menghancurkan peradaban Sumeria.

Dengan bantuan ABGAL, EN.KI telah tersembunyi senjata teror banyak shars sebelumnya, sebelum EN.CUPID ‘s kedatangan di bumi, untuk mencegah ALALU dari menemukan dan menggunakan mereka. EN.KI percaya bahwa tidak ada yang ia tahu mana mereka berada. Tetapi tanpa sepengetahuan EN.KI, EN.LIL telah menemukan rahasia menyembunyikan senjata ketakutan. EN.LIL diberitahu NIN.URTA dan NER.GAL gunung di mana senjata teror telah tersembunyi, dan ia memerintahkan mereka bagaimana untuk mempersenjatai mereka untuk menembak. EN.LIL mendesak NIN.URTA dan NER.GAL untuk berhati-hati untuk tidak merugikan salah satu Anunnaki yang mungkin di tempat kereta langit, untuk memberi mereka peringatan untuk meninggalkan tempat sebelum ia harus dibinasakan. NER.GAL lepas landas di ruang kereta, tapi NIN.URTA diadakan kembali sejenak oleh ayahnya, EN.LIL. instruksi khusus bahwa ia juga harus memperingatkan permen karet, Ibru-Um / Abram serangan telah diberikan oleh EN.LIL kepada anaknya.

Ketika ia tiba di tempat dimana senjata teror tersembunyi, NIN.URTA untuk NER.GAL sudah mulai ME’s yang akan membangkitkan senjata tidur. Seperti mereka terbangun, NER.GAL memberi mereka tasknames: satu tanpa saingan, menyala-nyala api, satu yang dengan teror runtuh, Melter gunung, angin bahwa The Rim Of The dunia berusaha, satu yang di atas dan di bawah tidak ada Spares dan alat penguap makhluk hidup. Ketika waktunya tepat, EN.LIL memberikan sinyal untuk NIN.URTA dan NER.GAL untuk memulai. Dua menuju Gunung Masha di jantung wilayah keempat. Senjata pertama ditetapkan pada jalurnya oleh NIN.URTA. Ini melanda atas gunung Masha dan mengiris itu, Bagian dalam di gunung meleleh langsung. NIN.URTA kemudian meledak senjata berikutnya di atas tempat kereta surgawi, dan dampak dari ledakan yang mengguncang bumi.

Tempat kereta Celestial diratakan dalam sekejap. Hutan yang mengelilingi dataran yang diratakan oleh ledakan. NER.GAL, tidak ingin kalah, sebagai jaga Annihilator, terbang di atas lembah lima kota, menghancurkan setiap satu ketika ia pergi bersama dengan senjata teror. Orang-orang di sana, yang NABU pada tindakan mendaftar untuk pasukan ayahnya, yang menguap langsung. Pegunungan yang mengelilingi Lembah yang pulversized ke dalam debu dan air laut yang dituangkan dalam untuk mencampur dengan abu kota. NIN.URTA dan NER.GAL, setelah menghabiskan energi mereka, dan senjata teror, datang untuk beristirahat dan kerusakan mereka telah tempa pada tanah dan kota-kota daerah keempat yang disurvei. Tapi mereka bingung pada sesuatu yang meningkat dari dataran yang hancur. Awan gelap meningkat dan dalam itu berputar angin jahat.

Itu terus tumbuh dalam ukuran sepanjang hari sehingga itu diblokir keluar matahari, dan kemudian ketika malam datang, awan di tepi bersinar dengan kecemerlangan yang forebode doom. Kedua sepupu putus asa berseru kepada nenek moyang mereka untuk memperingatkan mereka bahwa angin jahat menuju wilayah pertama, dan itu tak terbendung. EN.LIL dan EN.KI, pada gilirannya menyebar menjadi peringatan bagi Anunnaki lainnya. Angin jahat (yaitu awan radioaktif) meniup Utara dan Timur ke lembah sungai Efrat, dan Tigris bergerak dari Eridu ke Sipar, membunuh semua makhluk di jalan dan meletakkan sampah ke tanah. Air menjadi beracun dan tanah menjadi mandul. Orang-orang dan hewan sama meninggal.

Peradaban Sumeria yang besar, yang pertama di dunia telah dimusnahkan. Semua kota di wilayah pertama, hanya Babili / Babel, mana MAR.DUK mendirikan kediamannya terhindar – kejadian EN itu.KI dan EN.LIL ditafsirkan sebagai pertanda bahwa mungkin MAR.DUK memang ditakdirkan untuk supremasi antara semua dewa / Anunnaki yang ia mengklaim. Dari bumi yang telah diberikan raja di Sumeria, hanya Ibru-Um / Abram dan keturunannya Selamat untuk melanjutkan garis keturunan yang dimulai dengan Adama. ~ 2.000 ~ Kota Akkadia Anda jatuh ke orang Amori, yang pada gilirannya mendirikan kota Assur, Mari dan Babel. ~ 2.000 ~ The Hittites (orang Indo-yaitu Eropah) menyerang Anatolia (yaitu daerah yang dicakup oleh sekarang Turki) dan mulai membangun kerajaan mereka sendiri tidak. Oleh 1600 SM, Hittite akan memiliki kontrol atas wilayah yang dicakup oleh bagian utara sekarang Suriah.

~ 2.000 ~ Kekaisaran orang Fenisia mulai berkembang, dan akan melakukannya sampai ditundukkan circa 332 oleh Alexander yang Agung. ~ 2.000 ~ The Bronze Age di Skotlandia dimulai. Berlangsung sampai dengan sekitar 400 SM ~ 2.000 ~ The raja Sumeria, List dikompilasi. Ini terdiri dari lima belas tabel yang berbeda dan dimulai dengan kalimat: “Ketika raja diturunkan dari surga.” Teks Sumeria kuno lain juga mencakup frase: “raja telah diturunkan dari surga… Tiara ditinggikan dan tahta kerajaan telah telah diturunkan dari surga.” Masing-masing sarjana yang telah diterjemahkan raja Sumeria, List telah diterjemahkan teks sesuai dengan sistem kepercayaan dan kemampuan mereka sendiri.

Meskipun jumlah besar bukti bahwa poin untuk itu masuk akal, banyak peneliti tidak menerima gagasan bahwa bumi mungkin telah diciptakan dari tabrakan antara Planet Nibiru dan Tiamat (mitologi), dan bahwa kehidupan di bumi mungkin hasil dari peristiwa itu. Sebagai akibatnya, mereka tidak dapat menerima konsep shar satu tahun Nibiru setara 3.600 tahun bumi. Dan karena itu mereka tidak dapat menerima jumlah tahun di mana Raja-raja individu diperhatikan sebagai memerintah. Pada akhirnya, mereka mengabaikan teks sebagai sebagian fiktif. Terjemahan yang berikut datang Laurence Gardner buku, kejadian Of The Grail Kings dan juga dari elektronik teks Corpus Sumeria sastra proyek.

Diambil terutama dari teks Sumeria tersebut, yang telah diberi jumlah W-B/144, penguasa dijelmakan dan postdiluvian kepada pemerintahan adappa termasuk berikut: ketika raja diturunkan dari surga, raja berada di Eridu(g). Dalam Eridu(g) AL.LU.LIM menjadi raja; Dia memerintah selama bertahun-tahun 28,800. A.LAL.GAR memerintah selama tahun 36.000. Dua raja; mereka memerintah selama 64,800 tahun. Kemudian Eridu(g) jatuh dan jabatan raja untuk buruk-tibira dibawa. Di buruk-tibira EN.LAKI-LAKI.LU.ANNA memerintah selama 43,200 tahun. Kemudian EN.LAKI-LAKI.GAL.ANNA memerintah selama tahun 28,800. Kemudian DUMU.ZI, gembala, memerintah selama tahun 36.000. Tiga raja; mereka memerintah selama bertahun-tahun 180.000. Kemudian buruk-tibira jatuh dan jabatan raja untuk Larak (berbagai cara, Larag) dilakukan.

Di Larak EN.SIPA.ZI.ANNA / EN.SIPAD.ZID.ANA memerintah selama bertahun-tahun 28,800. Satu raja; Ia berkuasa selama bertahun-tahun 28,800. Kemudian Larak jatuh dan jabatan raja untuk Sipar (berbagai cara, Zimbir) dilakukan. Di Sipar EN.LAKI-LAKI.DUR.ANNA memerintah selama 21.000 tahun. Satu raja; Ia berkuasa untuk 21.000 tahun. Kemudian Sipar jatuh dan jabatan raja untuk Shuruppak (berbagai cara, Curuppag) dilakukan. Di Shuruppak UBAR.TUTU / UBARA.TUTU memerintah selama 18,600 tahun. Satu raja; Ia berkuasa selama 18,600 tahun. Di lima kota delapan raja-raja; mereka memerintah selama 241,200 tahun. Kemudian banjir menyapu thereover. Catatan: meskipun fakta bahwa raja Sumeria, List menyatakan bahwa itu adalah pada masa pemerintahan UBAR.TUTU bahwa banjir terjadi, dan bahwa pemerintahannya diikuti oleh bahwa dari GA.UR, teks-teks Sumeria lainnya (dan tradisi Ibrani) menyatakan bahwa itu adalah pada masa pemerintahan UBAR.Anak TUTU, ZIUSUDRA / UTNAPISHTIM / Nuh, yang terjadi banjir.

Setelah banjir telah menyapu habis thereover, ketika raja diturunkan dari surga, raja pada Kish (berbagai Kic). Di Kish, GA.UR / JUCUR menjadi raja dan memerintah untuk 1.200 tahun. Untuk waktu yang (960 tahun) Ratu Nefilim, NIDABA, (berbagai GULLA.NIDABA.ANNAPAD), memerintah di Kish.) Kemudian KULLASSINA-BEL (berbagai PALAKINATIM) memerintah selama tahun 900. Kemudian NANGISH.LISHMA / NANJICLICMA / NANGISHKUSHMA memerintah selama 670 tahun, 3 bulan dan 3-1/2 hari. Kemudian EN.TARAH.ANA memerintah selama bertahun-tahun 420. Kemudian BAHINA / BABUM memerintah selama 300 tahun. Kemudian BU.AN.UM / PUANNUM memerintah selama tahun 840.

Kemudian KALIBUM memerintah selama tahun 960. Kemudian QALUMU / KALUMUM / GALUMUM memerintah selama tahun 840. Kemudian ZUQAQIP / ZUKAPIP memerintah selama tahun 900. Kemudian ATABBA / ATAB / ABA memerintah selama 600 tahun. ~ 2.000 ~ The orang Hurrian muncul seluruh Syria dan Mesopotamia. ~ 2.000 ~ Proto-Greek menyerang Peloponnesus (yaitu Kepulauan Yunani Selatan sekarang) dan membangun peradaban Minoan. Kota utama pulau peradaban Minoa, Thera, akan dibinasakan oleh letusan gunung berapi Santorini di 1.450 B.C. Peradaban Minoan akan berkembang hanya lima puluh tahun lagi, sampai 1.400 SM, ketika tanah air yang utama, Pulau Kreta, dikuasai oleh penakluk (Lembaran) dari daratan. ~ 1.900 ~ Berkembang sebagai zaman perunggu, situs megalitik Stonehenge dibangun, menurut perkiraan paling. Beberapa arkeolog percaya bahwa sebelumnya ‘fase’ situs ini dimulai sekitar 3100 berupa parit melingkar sederhana dan gundukan.

~ 1,894 ~ The Dinasti Amori dimulai di Babel. ~ 1.800 ~ Kekaisaran Asyur didirikan oleh Shamshi-adad. ~ 1.800 ~ Pusat upacara yang didirikan seluruh Peru di belahan barat. ~ 1,792 untuk 1,595 ~ di bawah raja Hammurabi, kerajaan Babel berkembang dalam zaman Babel lama dengan kota Babel sebagai pusatnya. Ini meliputi daerah yang sebelumnya dinyatakan oleh Sumeria dan Akkad. ~ 1,785 untuk 1,570 ~ The Hyksos, masuknya orang Asiatik ke wilayah Delta Sungai Nil membawa mengakhiri tengah Mesir dan akhir Dinasti XIIth, dan bentara periode yang dikenal sebagai jangka masa pertengahan kedua. Para penyerbu Asiatik akhirnya akan subjek orang Mesir untuk memerintah mereka sejauh Selatan sebagai kota Cusae. Thebes raja akan berfungsi sebagai bawahan kepada raja Kyksos sampai sekitar tahun 1,567 SM, ketika Kamose re-conquers wilayah lembah Nil dan saudaranya, Amosis I, recaptures ibukota Hyksos Avaris. ~ 1,760 untuk 1,750 ~ raja Hammurabi masalah set hukum, kode Hammurabi. Kode terdiri dari dua ratus delapan puluh dua hukum. Bahasa Bengali dibuat bahasa ‘resmi’ kerajaan.

Suku-suku yang dikenal sebagai orang-orang mulai bergerak ke dalam kerajaan Babel, dan oleh beratus dengan orang Babilon, budaya Kasdim menjadi sinonim dengan budaya Babilon. ~ 1.760 ~ Yakub / Israel menyebabkan keluarga dan keturunan ke Mesir. ~ 1.700 untuk 1600 ~ kota-negeri Asia dibawa di bawah kekuasaan Dinasti Shang. Peradaban Lembah Indus menghilang. ~ 1,624 ~ Santorini Gunung meletus. ~ 1600 untuk 1.200 ~ peradaban lembaran yang berkembang di wilayah yang diliputi oleh Yunani sekarang. ~ 1.595 ~ The Hittites bergerak ke selatan sepanjang sungai Efrat dari Anatolia dan karung kota Babel. Orang Hittite tidak mempertahankan kontrol atas kota, meskipun, karena tujuan mereka adalah untuk terus bergerak ke selatan untuk menangkap Mesopotamia. Muka mereka dicentang, meskipun, oleh orang Hurrian. ~ 1,595 untuk 1.155 ~ setelah karung Babel, Cassites, orang-orang yang tinggal di pegunungan Zagros, merebut Babel.

Mereka akan terus kota selama hampir empat abad, periode yang akan dikenal sebagai periode Babilon tengah. ~ 1.580 ~ Bentuk awal buku dari akan Forth oleh hari, biasanya disebut Mesir Book Of The Dead, terdiri. ~ 1.567 ~ Hyksos penyerbu ditolak oleh Kamose dan Amosis I, dan ‘Kerajaan baru’ diresmikan di Mesir. Itu akan ada sampai 1.090 B.C. Ini adalah periode ‘warrior-raja’ yang akan mencakup Amenophis IV (berbagai cara, Amenhotep IV) / Akhenaten dan Tutankhaten / Tutankhamun, yang pertama dari mereka adalah penyembah Dewa Aten diakui, dan yang kedua Amun. ~ 1,550 hingga 1.500 ~ The Aryan, orang-orang yang berasal dari Lembah Swat dalam wilayah yang dicakup oleh Pakistan masa kini, bergerak ke Timur untuk menghancurkan peradaban Lembah Indus.

Mereka akan kemudian pindah ke Timur ke Sungai Gangga dan dari sana ke selatan untuk mendominasi seluruh pusat India sekarang. Golongan Aryan membawa dengan mereka salah satu agama paling awal yang masih ada sampai sekarang: Hindu. Agama Hindu didasarkan pada gagasan banyak dewa-dewa yang bertanggung jawab untuk karunia alam; salah satunya bertanggung jawab untuk menyediakan kehangatan matahari, satu lagi untuk udara, dan sebagainya. Secara keseluruhan memerintah Brahma, ada satu, yang dibantu oleh Wisnu, pelampung, dan Siwa, perusak. ~ 1.550 ~ Kota bertembok Yerikho dihancurkan. Tradisi Ibrani menyatakan bahwa tembok Yerikho dihancurkan oleh pasukan yang dipimpin oleh orang Israel, Yosua (penerus Musa), tetapi tarikh terawal yang mungkin untuk Yosua telah terlibat telah 1.400 B.C. Kota akan kemudian (sekitar 9 abad sebelum Masehi) dibangun kembali dan menduduki bahkan setelah pembuangan orang Israel (sekitar 538 SM). ~ 1.500 ~ The Enuma Elish, Babilon Kisah epik penciptaan dikompilasi. (Beberapa pihak berwenang memberikan tanggal komposisi awal sebagai 1.800.) Cerita akan disesuaikan, oleh Ibrani kemudian scribes ke dalam bab pertama dari kitab Kejadian untuk Alkitab Ibrani.

Judul, Enuma elish berasal dari kata-kata pembukaan kisah: ketika di ketinggian langit telah tidak bernama dan di bawah bumi tidak telah dipanggil… ~ 1.500 ~ orang Mesir mendorong menjauh ke Selatan ke gurun Nubian dan mengendalikan wilayah yang dihuni oleh Kush sejauh Selatan sebagai Katarak Keempat Sungai Nil. ~ 1.500 ~ The Eleusian misteri, yang paling penting dari kultus-kultus misteri Yunani, yang dimulai di Athena. ~ 1.500 untuk 1.200 ~ kerajaan kota-negeri Sumeria menimbulkan Kekaisaran Asyur tengah. ~ 1.500 untuk 1.250 ~ orang Ibrani hidup dalam perbudakan di Mesir. ~ 1.450 Staf ~ komposisi Veda dalam bahasa Sanskerta kuno dimulai di Lembah Indus.

Weda adalah himne yang mengungkapkan kebijaksanaan agama Hindu. Ada tiga seri Veda: Rig, Sama dan Yajur. ~ 1.400 untuk 1150 ~ Kerajaan Hittite baru berkembang di daerah Mesopotamia. ~ 1.400 ~ Abjad pertama jenis script ini dikembangkan oleh orang Fenisia. ~ 1.400 ~ Peradaban the Minoan dihancurkan oleh penyerbu dari daratan Peloponnese, rupanya Mycenean ~ 1.400 hingga 1.100 ~ peradaban lembaran yang berkembang di daerah yang akan menjadi Crete, Yunani. ~ 1,370 untuk 1,362 ~ Amenophis IV (berbagai cara, Amenhotep IV) / Akhenaten pasukan monoteistik berjemur penyembahan (Aten) berdasarkan rakyatnya di Mesir. Firaun Dinasti ini 18, dengan istrinya, Nefertiti, meningkatkan diety, Aten, di atas semua dewa lain kemudian disembah di Mesir.

Ia memerintahkan nama Amin untuk menggaruk dari dinding candi dan monumen. ~ 1,361 untuk 1,352 ~ Tutankhaten / Tutankhamun kembali Mesir kepada penyembahan terhadap beberapa dewa, Ketua yang adalah Amun. ~ 1,334 untuk 1,240 ~ agama Yahudi, dan penyembahan Tuhan monoteistik, dibayanginya (yaitu Jehovah), dimulai dengan Perjanjian Musa dengan Yahweh sewaktu Keluaran orang Israel dari Mesir. ~ 1.200 ~ Kerajaan the Hittite runtuh. ~ 1.200 ~ The Yunani menghancurkan kota Troy di Anatolia. ~ 1.200-400 ~ peradaban, dalam hal pembentukan hirarki sosial, perdagangan dan agama, menjadi mapan di belahan barat di Olmec pesisir Teluk Meksiko, Zapotec Monte Alban dan religi Peru. Mereka membangun piramida yang mirip dengan yang dibangun di lembah Nil. ~ 1.166 ~ Ramses III, dies Firaun Mesir yang besar terakhir.

Dengan kematiannya, Mesir datang di bawah kendali raja Libya yang telah damai telah menembus Mesir untuk beberapa tahun sebelumnya. ~ 1.100 ~ The Celtic masyarakat telah mengembangkan, saat ini, dari suku-suku zaman besi yang tiba di Eropa dari Asia Minor. ~ 1.100-900 ~ Kamus bahasa Cina pertama dikompilasi. ~ 1.050 untuk 1.010 ~ Saul memerintah di Israel. ~ 1.027 ~ Dinasti the Shang Cina digulingkan oleh Dinasti Chou. ~ 1.010 untuk 970 ~ Daud memerintah di Israel. ~ 1.010 untuk 970 ~ abjad dalam bahasa Ibraninya dikembangkan dari script Semitik. ~ 1000 ~ Suku-suku yang terdiri dari dua belas garis keturunan Yakub / Israel Inggris di bawah raja Daud Yehuda. ~ 1000 ~ The awal zaman besi di Italia dimulai. ~ 1000 ~ The Maya peradaban muncul di daerah Amerika Tengah Semenanjung Yucatan.

Itu akan berkembang sebagai budaya sampai circa A.D 900 ~ 1.000 hingga 700 ~ kehadiran orang yang dikenali sebagai Arameans di wilayah Asyur memberikan naik ke kerajaan kota-negeri Aramean. Dialek mereka tertentu, bahasa Aram, akan menjadi bahasa di mana Injil Ibrani awal akan awalnya ditulis. ~ 1.000 hingga 300 ~ The orang Fenisia, pelaut orang-orang yang telah memiliki kehadiran sepanjang Pantai Timur Laut Mediterania, menjadi lebih mapan, dan permukiman tersebut bersatu di kerajaan kota-negeri Fenisia. ~ 994 ~ Suku kaum Teutonic di Eropa Tengah bergerak ke arah Barat ke Sungai Rhine. ~ 990 untuk 930 ~ Salomo menggantikan bapanya, Daud, dan memerintah di Israel. ~ 957 ~ Salomo menyelesaikan pembangunan Bait pertama di gunung Moriah di tempat diyakini telah bahwa di mana Abraham mulanya untuk mengorbankan anaknya, Ishak.

~ 950 ~ The Pentateuch, berbagai Tanakh yang kelima kitab Musa: kejadian, keluaran, Imamat, bilangan dan Ulangan, terdiri. Meskipun diakui sebagai karya Musa, maka nama, buku-buku sekarang diyakini sebagai karya empat penulis yang berbeda, dan pada akhirnya berasal dari sumber Sumeria, termasuk Enuma elish. ~ 930 ~ Setelah kematian Raja Salomo, bangsa Israel berpecah kepada Yehuda di Selatan, dengan Yerusalem sebagai ibu kota nya, dan Israel di Utara, dengan Samaria sebagai ibu kota nya. Setelah kematian Raja Salomo, anaknya, Rehabeam berhasil takhta Israel. Suku-suku Utara merasa setia kepada Daud yang telah bergabung dengan mereka bersama-sama ke dalam satu bangsa, tapi perasaan setia mulai menghilang selama pemerintahan Salomo. Kemudian, ketika Salomo meninggal, mereka kehilangan minat sama sekali, dan memilih untuk menghentikan sebagai bagian dari bangsa bersatu.

Silsilah dalam buku I Raja-raja, Pasal 12, ayat 16: apabila seluruh Israel melihat, bahwa raja tidak mau mendengarkan mereka, maka rakyat menjawab raja ‘ berbagi apa yang kita telah di David? Kami memiliki tidak memperoleh warisan dari anak Isai. Ke kemahmu, Hai orang Israel! Uruslah sekarang rumahmu, O David’. ~ 900 ~ Wilayah Kush istirahat dari Mesir menjadi kerajaan yang independen. Kush yang berkulit hitam Nubia yang telah hidup berdampingan secara damai dengan bangsa Mesir, mereka Utara tetangga dan penakluk, selama berabad-abad, tetapi yang akhirnya keinginan kemerdekaan. ~ 810 ~ Pedagang Fenisia pelaut membangun kota Carthage di pantai utara Afrika, di wilayah yang akan menjadi Tunisia. ~ 800 ~ Penulis, Homer, menyusun epos nya dua, Iliad dan Odyssey.

~ 800 ~ The Hindu Upanishad, brahmana dan Aranyakas terdiri sebagai komentar mengenai Weda. ~ 776 ~ Olimpiade pertama diadakan di Yunani. ~ 753 ~ Roma didasarkan pada Sungai Tiber di Italia. ~ 750 ~ The Kush menyerang dan menaklukan Mesir. ~ 750-600 ~ banyak ‘buku’ terdiri yang akan dikumpulkan bersama-sama untuk menjadi Alkitab Ibrani. ~ 747 untuk 539 ~ kerajaan Babel hasil sebagai periode Babilon. ~ 721 ~ Kerajaan Israel ditakluki oleh orang Asyur di bawah raja Sargon II. Orang Yahudi yang tersebar di kawasan Mediterranean dan Utara sepuluh suku hilang dari sejarah. ~ 700 ~ Agama Greek, kepercayaan dalam banyak dewa dan dewi yang memiliki kualitas seperti manusia, berkembang. Para dewa, Zeus, Athena, Apollo, dan lain-lain berada di Gunung Olympus, turun ke daerah dihuni manusia dan antar pembiakan dengan manusia untuk menciptakan demigods dan pahlawan. ~ 661-332 ~ The periode Dinasti terlambat muncul di Mesir ~ 650 ~ The zaman besi di Cina dimulai.

~ 650 ~ Tulisan-tulisan Muhammed dikumpulkan oleh para pengikutnya ke Al Qur’an. ~ 628-551 ~ Zoroaster, (berbagai cara, Zarathustra) hidup sebagai seorang nabi Iran dan menyusun Gathas, atau himne Avesta. Dia mempunyai visi Allah, Ahura Mazda, yang menanamkan kepadanya kebijaksanaan yang akan menjadi dasar dari agama yang dikenal sebagai Zoroastrianisme. ~ 609 ~ Kerajaan Asyur runtuh. ~ 605-520 ~ pendiri Taoisme, Lao-Tse, hidup selama periode ini. ~ 604 ~ Raja Nebukadnezar II mengklaim takhta Babilonia. ~ 601 ~ Kerajaan Yehuda menjadi negara bawahan ke Babel. ~ 587 ~ Kerajaan Yehuda jatuh kepada orang Babel. ~ 581 ~ Raja Nebukadnezar II menyerang Palestina dan membakar Jerusalem. Bangsa Israel yang dideportasi di pengasingan ke Babel. Pertama Bait sudah dimusnahkan dan Tabut Perjanjian itu hilang.

~ 563-483 ~ guru agama, Siddharta Gautama, pendiri agama Buddha, tinggal selama periode ini. ~ 559-331 ~ Cyrus Agung (559-530) memerintah atas kerajaan Persian berikut nya penggulingan raja Nabonidus. Dia akan diikuti oleh kepemimpinan yang kuat Darius I (522-486), Xerxes (485-465) dan Artahsasta (465-424). Ini adalah oleh dekrit raja Cyrus Agung dalam 538 SM, Bait Suci Yahudi di Yerusalem adalah dibangun kembali. ~ 551 ~ Sage, Konfusius lahir. ~ 550 ~ Arab mulai menyeberang laut merah untuk tinggal di Ethiopia. ~ 539 ~ The Yunani kekalahan Carthage. ~ 539 ~ Kerajaan Persia menaklukkan Babel. ~ 537-445 ~ bani Israel dibebaskan dari penawanan di Babilon dan kembali ke Yehuda untuk sekali lagi bergabung sebagai satu bangsa. Bait Kedua dibangun di atas reruntuhan candi pertama.

~ 509 ~ Republik Romawi didirikan. Bangsa Etruscan yang telah menetap sepanjang Sungai Tiber, di semenanjung yang kemudian menjadi dikenal sebagai Italia, yang tenang dan diusir oleh budaya baru, Romawi. ~ 500 ~ The Adena budaya berkembang di benua Amerika Utara di wilayah ini yang kemudian dikenal sebagai lembah sungai Ohio. ~ 490 ~ Pertempuran Marathon hasil di kekalahan untuk Persia, tangan orang Atena, dan akhir Perang Persia pertama. ~ 470-399 ~ filsuf Athena, Socrates, hidup dan mengajar filsafat moral kepada orang lain Yunani, termasuk Plato. ~ 431-404 ~ besar Peloponnesian perang berlangsung antara kota-negeri Yunani Athena dan Sparta. ~ 400 ~ The German muncul dari Persia Aryan leluhur.

~ 334 sehingga 323 ~ Alexander dari Macedonia menaklukkan Yunani, Persia, Suriah dan Mesir ~ 305 untuk 51 ~ The Dynasty Ptolemaios bermula dengan pemerintahan Ptolemy saya antara 305 dan 282. ~ 300 ~ The Perpustakaan di Alexandria (Mesir) didirikan. ~ 300 untuk 300 m ~ The Yayoi budaya berkembang pada pulau Jepang, menggantikan yang Jomon budaya. ~ 280 ~ The Kekaisaran Romawi, yang mulai sebagai satu Konfederasi longgar kota-negeri, berhasil menaklukkan atau menyerap suku-suku sekeliling, sampai seluruh semenanjung Italia Inggris.

~ 241 ~ The Carthaginians di pulau Sisilia digulingkan oleh Romawi. ~ 215 ~ The Chinese di bawah Kaisar Shi Huangdi membangun tembok besar. ~ 202 ~ Carthage dipecat oleh Romawi. ~ 168 untuk 164 ~ The Maccabeean pemberontakan dilancarkan melawan Kekaisaran Selucid yang diperintah oleh Antiochus IV Epiphanes. Dalam menanggapi perebutan Bait Suci Yahudi di Yerusalem dan dedikasi itu kepada Zeus, pasukan Yahudi dibawah kepemimpinan Yudas, anak imam Mattathias, recaptures Jerusalem. Yudas, berganti nama menjadi Makabi (palu) untuk prestasi nya, rededicates Bait Suci. Untuk memperingati peristiwa ini, orang Yahudi akan pernah setelah merayakan festival Hanukkah.

~ 160 ~ Yunani Makedonia ditaklukkan oleh Kekaisaran Romawi, yang sekarang benar-benar mengelilingi Laut Mediterania. ~ 100 ~ Penulisan kitab-kitab Perjanjian lama dari Alkitab Ibrani selesai. ~ 61-49 ~ The tentera Rom di bawah Kaisar, Julius Caesar, menaklukkan Spanyol dan Gallia. ~ 47 ~ The Perpustakaan di Alexandria hancur oleh api sebagai hasil dari Kekaisaran Romawi keinginan untuk menghapuskan pengetahuan selain yang dimiliki sendiri.

~ 4 ~ Yesus, Kristus, dilahirkan di Yudea. (Perlu dicatat bahwa sarjana-sarjana yang berbeda memiliki dinisbahkan kelahiran Yesus di mana saja antara 8 SM dan 6 m) ~ 14 untuk 37 m (Anno Domini) atau C.E. (Common Era) ~ Kaisar Romawi, pemerintahan Tiberius, di mana golongan Druid Celtic ditekan. Orang Celt tidak mempertahankan sejarah mereka dalam bentuk tertulis; Druid disimpan dan lulus pada tradisi oral Celtic sejarah dan budaya. Dengan penindasan Druid, Tiberius efektif ditekan budaya Celtic. ~ 50 ~ The Kristen agama datang ke dalam keberadaan terutama melalui kegiatan misionaris Rasul Paulus. ~ 400 ~ Saint Patrick memperkenalkan Kekristianan ke Irlandia. ~ 610 ~ Malaikat Gabriel nampaknya Muhammad dan mengungkapkan padanya baris pertama dari Quran. ~ 1100 ~ Peradaban the Aztec muncul dari Aztlan, atau putih tanah di Barat Laut Meksiko. Itu akan berkembang sampai ditaklukkan oleh Spanyol tahun 1521.

sumber : http://www.microsofttranslator.com/bv.aspx?from=en&to=id&a=http://www.motherbedford.com/ANUTimeLine.htm