Jakarta-Untuk menindaklanjuti hasil awal penelitian tim Bencana Katastropik Purba (BKP), Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana, berencana menyelenggarakan rapat koordinasi untuk menyampaikan hasil-hasil sementara (tahun pertama) penelitian tim tersebut.

Menurut Erick Ridzky, mewakili Tim sekaligus Asisten Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana, acara akan dilaksanakan pada Hari Jum’at, 14 Pebruari 2012 Pukul 09.00 – 11.00 WIB bertempat di Ruang rapat Deputi Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Sekretariat Negara, Jalan Veteran III Nomor 2 Jakarta Pusat.

” Dalam forum tersebut, selain menyerahkan akan sampaikan laporan Tim BKP kepada Menteri Riset dan Teknologi, Menteri Pendidikan dan kebudayaan dan menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, juga meminta saran, masukan dari para peserta rapat ,” ujarnya.

Disamping itu, sambung Erick, ini adalah agenda tindak lanjut dan koordinasi penelitian bencana katastropik purba yang diperluas pada disiplin ilmu yg ada di institusi resmi negara yang ada dan, redaktur media massa, serta lembaga-lembaga penelitian yang selama ini aktif meriset.

” Kami berharap, masing sesi dari rapat terbatas tersebut kita mendapat hasil yang terbaik. Termasuk input dan masukan redaktus media massa yang kami undang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, penelitian tim Bencana Katastropik tahun pertama sudah diselesaikan, dan sudah dipaparkan didepan ratusan ilmuwan dalam dan luar negeri, masing-masing di Jakarta dan Bali.

ARSITEKTUR IMAGINER. BAGIAN DEPAN PIRAMIDA GUNUNG PADANG (kami juga menyampaikan hasil terbaru semacam struktur IMAGINER BAGIAN DEPAN PIRAMIDA yang dibuat DR DIDIT OENTOWIRJO, anggota TIM BKP : Gambar lintasan geolistrik superstring 112 elektroda Utara Selatan dan Barat Timur serta ilustrasi arsitektur untuk teras punden berundak sampai elevasi jalan dan tempat parkir).

Iklan